Jual JOGJA NEVER ENDING ASIA Kalimantan Selatan - PT.SAFARI NUSANTARA INDAH Tour & Travel | Indonetwork

JOGJA NEVER ENDING ASIA

Bagikan

+ Keranjang

Perhatian!

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Spesifikasi JOGJA NEVER ENDING ASIA

Cari berbagai macam dari pilihan terlengkap . Cari penawaran terbaik dan termurah dari supplier terlengkap di Indonetwork.
Hari ke. 01 : Banjarmasin- Jogyakarta (M M) Berkumpul di bandara Syamsudin Noor jam 14.30 untuk menunggu keberangkatan pesawat Mandala Air jam 16.15, setibanya dibandara Adisucipto, rombongan akan diajak untuk menikmati suasana Malioboro, setelah puas rombongan akan beristirahat di hotel, makan malam, dan dilanjutkan dengan acara bebas. Hari ke. 02 : Jogyakarta (MP,MS,MM) Pukul 07.00 wib. Setalah acara makan pagi kita menuju obyek Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat dan Taman Sari, dilanjutkan ke Candi Prambanan, makan siang di local restaurant, kemudian dilanjutkan menuju Kota Gede (pusat kerajinan perak), setelah itu acara dilanjutkan menuju obyek wisata Pantai Parangtritis, dan ke Kasongan (pusat kerajaninan gerabah). Kembali ke hotel, makan malam dilanjutkan dengan acara bebas. Hari ke. 03 : Jogyakarta (MP,MS,MM) Pukul 07.00 setelah makan pagi. Kita menuju ke obyek wisata : Monumen Jogya Kembali  Kaliurang, makan siang - Candi Borobudur, Agro Wisata Salak Pondoh, kembali ke hotel acara makan malam dilanjutkan acara Bebas Hari ke. 04 : Jogyakarta (MP,MS) Pukul 07.00 setelah makan pagi. Kita menuju Pasar Bering Harjo yaitu pasar tradisonal terlengkap di Jogya, makan siang setelah selesai rombongan akan ditranfers menuju bandara Adi Sucipto, Setibanya dibandara Syamsudinoor acara tour kita berakhir. Sampai jumpa dilain kesempata
Tampilkan Lebih Banyak

PT.SAFARI NUSANTARA INDAH Tour & Travel

Hormat kami, Keinginan Anda ... Suasana santai menyenangkan dan aneka keasyikan yang tidak ada habisnya ... Berlibur..... bersantai... berjemur di kehangatan pantai-pantai impian yang indah, menjauhi sudut kota-kota yang menyimpan sejuta legenda sambil menatap pesona keindahan panorama alam..... Sungguh mengasyikkan..... Melepaskan diri dari segala rutinitas harian yang melelahkan...... Tertawa.... bercanda.... bersama menikmati akrabnya suasana bersama orang-orang yang anda kasihi.... ditemani oleh tour leader dan guide profesional kami, yang pasti menambah kenyamanan dalam perjalanan anda..... Kami tahu apa yang anda inginkan..... berlibur dengan nyaman dan penuh rasa aman.... bagaimanapun berlibur bukanlah sekedar bepergian semata..... Namun penuh nuansa-nuansa mendalam memberikan kebahagiaan tanpa batas. Harapan kami hanya satu : Kepuasan dan senyum anda dalam menikmati perjalanan bersama orang-orang terkasih. Sejak didirikan pada tahun 2003, PT.Safari Nusantaratours & travel selalu dengan kelas dan gaya tersendiri memberikan pelayanan paket perjalanan wisata kepada anda. Orientasi kami adalah memberikan kepuasan terhadap pelanggan dengan pelayanan yang prima Dilengkapi oleh seperangkat sarana kerja yang modern dan memadai, tim pemandu yang berpengalaman serta menawarkan fasilitas yang baik dengan biaya yang efisien. dan ramah, serta staff dan manajemen yang profesional. Kesemuanya ini kami siapkan untuk memberi kepuasan serta kebahagiaan bagi anda sesuai dengan motto kami: KEPUASAN ANDA ADALAH TUGAS KAMI DAN SENYUM ANDA ADALAH HARAPAN KAMI.

Free
Komp.Pertokoan Citra Banjarbaru Plaza Blok F.5 Jl.HOS.Cokroaminoto Simpang Empat Banjarbaru - Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia -70714