Hi, Guest!

UMUM


  • Apa itu Indonetwork.co.id?

    Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

  • Manfaat Indonetwork?

    1. Membantu Anda membuat promosi online dengan mudah
    2. Dengan mudah memperoleh informasi perdagangan baru
    3. Meningkatkan penjualan dan pengembangan bisnis Anda
    4. Hemat biaya operasional dan pemasaran
  • Dimanakah kantor Indonetwork?

    Jl. Mampang Prapatan No.17 A
    Mampang, Jakarta Selatan 12790, Indonesia

    Cabang:
    Ruko Grand City Regency Blok A-10
    Jl. Rungkut Madya, Surabaya, Indonesia.

    Customer Support : 0804-1-787878
    Email: support@indonetwork.co.id

  • Apakah Indonetwork juga menjual atau menawarkan barang atau jasa secara langsung?

    Tidak. Indonetwork.co.id bukanlah pemasok ataupun produsen atas produk tertentu. Indonetwork.co.id hanya menyediakan platform informasi bisnis untuk Pembeli dan Penjual sehingga dapat mempermudah untuk mencari barang-barang secara online. Dengan demikian, Indonetwork tidak melayani transaksi pembelian maupun pengiriman.

  • Apakah Indonetwork hanya tersedia untuk Penjual?

    Indonetwork.co.id juga tersedia bagi Pembeli yang ingin mencari produk dan atau membeli produk dari Penjual yang tergabung sebagai Anggota Indonetwork

  • Apa saja layanan yang di tawarkan Indonetwork?

    Kami tawarkan keanggotaan "Free", "Basic" , dan "Premium" .

  • Apa perbedaan dari Layanan tersebut?

    Manfaat Premium Member Basic Member Free Member
    Jabodetabek/Surabaya, Sidoarjo, Gresik
    Rp 2.700.000,-/12 Bulan
    Rp 5.200.000,-/24 Bulan
    Rp 7.500.000,-/36 Bulan
    Rp 1.000.000,-/12 Bulan
    Rp 0,-
    Malang, Mojokerto, Karawang, Purwakarta, Cimahi, Bandung,
    Sukabumi, Medan, Solo, Semarang, Yogyakarta, Bali, Makassar
    Rp 2.300.000,-/12 Bulan
    Rp 4.400.000,-/24 Bulan
    Rp 6.300.000,-/36 Bulan
    Rp 1.000.000,-/12 Bulan
    Rp 0,-
    kota lainnya
    Rp 2.000.000,-/12 Bulan
    Rp 3.800.000,-/24 Bulan
    Rp 5.400.000,-/36 Bulan
    Rp 1.000.000,-/12 Bulan
    Rp 0,-
    Unggah Produk Unlimited 20 Listing 5 Listing
    Unggah Video 4 video/produk No No
    Template website Theme Pilihan Default Default
    Banner di template website 6 Sliding Banner No No
    Sub Domain IN Yes Yes Yes
    Statistik ( contact & inquiry ) Yes Yes Yes
    Urutan tampilan listing 1st 2nd Bottom
    Running Text Yes No No
    Produk Unggulan Yes No No
  • Apakah ada produk tambahan yang di tawarkan oleh Indonetwork?

    Produk Tambahan  
    Domain + Email
    Rp 900.000,- / Tahun untuk 2 GB
    Rp 1.500.000,- / Tahun untuk 5 GB
    Domain Rp 300.000,- / Tahun
    Email
    Rp 600.000,- / Usia domain, 2 Gb
    Rp 1.200.000,- / Usia domain, 5 Gb
    Email Blast
    Rp 1.000.000,- / 2.000 subscriber
    Rp 2.000.000,- / 5.000 subscriber
    Perusahaan Favorit Rp 1.200.000 / tahun
    Produk SEM Rp 6.000.000,- / 3 Bulan
    Produk SE0
    Rp 15.000.000,- / Tahun ( bisa dicicil 2 x ) Rp 8.000.000,- / 6 bulan
    Setiap penambahan 1 ( satu ) kata kunci seharga Rp 2.500.000,-
    Artikel Bisnis Rp 2.500.000,- / Artikel

    Produk Upsell - Search Page Banner

    Produk Posisi Tarif
    Search Page Right
    1 Kategori Level 3
    5 Kategori Level 3
    10 Kategori Level 3
    Rp 500.000,- / bulan
    Rp 2.000.000,- / bulan
    Rp 3.000.000,- / bulan

    Jasa pembuatan Banner ukuran 300x250 dan 320x100 Harga Rp 250.000,-

  • Apakah indonetwork.co.id menyediakan paket harga?

    Ya, ada

    Manfaat PLATINUM DIAMOND 1 DIAMOND 2 DIAMOND 3 Emerald 1 Emerald 2 Emerald 3 GOLD 1 GOLD 2
    Premium Membership 12 Bulan v v v v v v v v v
    Personal Domain 12 Bulan v v v v v v v v v
    Email Domain 12 Bulan v v v v v v v v v
    Artikel Bisnis v - - - - - - v -
    Perusahaan Favorit 12 Bulan v - - - - - - v v
    Produk SEO 12 Bulan v v - v v - - - -
    Produk SEM 12 Bulan v v v - - - - - -
    Search Page Right Banner (12 bulan) - - - - v v v - -
    Email Blast 2.000 subscriber - - - - - - - v -
    Harga Rp 46.000.000 Rp 42.300.000 Rp 27.300.000 Rp 18.300.000 Rp 24.300.000 Rp 9.300.000 Rp 6.900.000 Rp 8.300.000 Rp 4.500.000
  • Apakah Indonetwork melayani layanan jasa pengiriman?

    Tidak. Indonetwork hanya sebagai penyedia platform dari pemasaran produk secara online.

  • Perusahaan kami sudah tutup, apakah Akun saya bisa di tutup?

    Bisa. Penjual dapat informasikan alasan penutupan dengan jelas dan berikan dokumen pendukung yaitu SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) dan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) serta KTP atau melalui email Customer Support Indonetwork.

  • Apakah itu Cookie ?

    Cookie merupakan informasi kecil yang oleh situs web disimpan pada sebuah file yang ditunjuk di komputer anda. Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat di link berikut : http://www.indonetwork.co.id/page/privacy-policy pada poin "Apakah itu Cookie?"

  • Akankah situs web lainnya dapat mencuri nama user dan kata sandi Saya ?

    Tidak. Untuk user name dan password hanya user saja yang dapat mengetahui. Untuk lebih aman, silahkan pemilik akun melakukan perubahan password secara berkala, tidak membiarkan orang lain mengetahui user name dan password Anda atau menggunakan PC atau perangkat lain sebelum Anda log out dari website.

  • Bagaimana bila Anda berminat terhadap suatu produk dan berniat untuk menghubungi Penjual?

    Pembeli dapat melakukan penawaran dan transaksi langsung kepada Penjual tersebut dengan menghubungi kontak yang tersedia dengan klik kolom "Tampilkan Nomor".

  • Apakah keanggotaan Premium dapat dipercaya?

    Keanggotaan Premium bukan menjadi jaminan keamanan untuk mencari penjual. Namun Penjual dengan keanggotaan Premium memiliki Informasi Perusahaan yang dapat divalidasi dengan fitur validasi alamat oleh indonetwork. Sedangkan untuk member Free dan Basic tidak mendapatkan validasi.

  • Bagaimana Saya dapat mengetahui bahwa Penjual dapat dipercaya?

    Pada dasarnya, Indonetwork.co.id hanya merupakan situs penyedia direktori bagi para Penjual. Adapun bagi para Pembeli, mohon untuk tetap melakukan transaksi dengan para Penjual di Indonetwork dengan prinsip kehati-hatian.

  • Bagaimana cara menemukan Penjual dari wilayah tertentu?

    Pembeli dapat melakukan pencarian produk tersebut dengan mengubah kriteria pencarian berdasarkan propinsi tertentu yang pembeli inginkan. Saat lakukan pada bar pencarian pembeli dapat mengubah kolom "Propinsi" dengan memilih wilayah yang diinginkan.

  • Apa yang terjadi jika ada penipuan antara Penjual dan Pembeli?

    Jika terjadi tindak penipuan antara Penjual kami dengan Pembeli, Pembeli diharapkan untuk dapat melaporkan hal tersebut ke Pihak berwajib. Indonetwork sebagai penyedia direktori akan bersedia memberikan informasi yang terkait perihal tersebut bahkan tindak lanjut berupa penutupan akun terlapor jika Pihak berwajib meminta

  • Bagaimana jika Penjual tidak menanggapi pemintaan pembelian Saya?

    Pembeli dapat meninggalkan Quotation pada produk tersebut. Namun jika Penjual tidak juga merespon, pembeli disarankan mencari Penjual lainnya yang juga menyediakan produk tersebut.

  • Bagaimana menghubungi Penjual?

    "Pembeli bisa menghubungi penjual dengan 2 (dua) cara, yaitu:

    1. Klik kolom "Tampilkan Nomor" dan hubungi pernjual dengan nomor telpon yang tertera.
    2. Klik menu "Kirim Pesan" atau "Direct Chat" untuk mengirimkan pesan kepada Penjual.

     

  • Bagaimana Saya bisa menghubungi Penjual melalui Cart Status?

    Pembeli dapat menghubungi Penjual melalui Cart Status dengan klik gambar produk, setelah itu klik Info Perusahaan. Pembeli dapat menghubungi langsung nomor telepon, email atau alamat yang ditinggalkan oleh Penjual .

  • Bagaimana Saya dapat menambahkan produk ke Cart Status Saya?

    Pembeli dapat menambahkan produk yang dibutuhkan kedalam Cart Status dengan klik gambar produknya dan klik "Tambahkan ke Keranjang". Secara otomatis produk akan masuk kedalam cart status Pembeli.

  • Bagaimana cara mengirim pesan kepada Penjual untuk permintaan pembelian?

    Pembeli dapat memberikan pertanyaan atau menanyakan detail produk dengan cara klik nama produk dan klik bagan kosong dan ketikan pesan yang ingin dikirimkan, setelah itu klik "Kirim Pesan".

  • Bagaimana cara membalas pesan dari Penjual ?

    Pembeli dapat membalas respon atau pesan dari Penjual dengan cara mengakses menu "Quotation" setelah itu klik menu "Outbox"

  • Bagaimana jika produk yang dikirim tidak sesuai dengan yang Saya pesan atau cacat?

    Indonetwork.co.id hanya menyediakan platform informasi bisnis untuk Pembeli dan Penjual dari seluruh wilayah di Indonesia untuk saling berhubungan. Dengan demikian, Indonetwork tidak melayani transaksi pembelian maupun pengiriman, sehingga Pembeli dapat konfirmasi langsung kepada Penjual perihal produk yang pembeli terima.

  • Apakah harga yang tercantum di website sudah sesuai?

    Harga yang tercantum pada website adalah harga yang dicantumkan oleh Penjual produk tersebut. Jika ada perubahan harga sewaktu-waktu diluar kendali Indonetwork sebagai penyedia direktori.

  • Bagaimana bila produk yang saya pesan ternyata belum Saya terima dari Penjual?

    Jika hal tersebut terjadi, Pembeli diharapkan untuk menghubungi Penjual produk tersebut kembali. Karena hal tersebut di luar kendali Indonetwork sebagai situs penyedia direktori.

  • Apakah Saya bisa mengembalikan produk yang Saya terima dan dikembalikan uang (refund)?

    Kebijakan pengembalian uang (refund) ditentukan oleh masing-masing Penjual. Hal tersebut diluar kendali Indonetwork sebagai penyedia direktori.

  • Ketika Saya melakukan pembelian domain, berapa lama waktu yang saya butuhkan hingga domain tersebut bisa tayang dan dapat digunakan?

    Setelah pembayaran diterima, pembuatan domain akan secara langsung kami proses dan akan siap setelah 14 hari kerja.

  • Apakah pengertian katalog produk?

    Katalog produk merupakan fitur indonetwork untuk mengelompokkan produk-produk yang sesuai dengan kategorinya

  • Apakah untuk member berbayar Indonetwork sudah termasuk penyewaan domain?

    Tidak, untuk harga domain terpisah dengan harga member.

  • Apakah jika upgrade menjadi member Premium, perusahaan kami akan tampil dihalaman pertama google?

    Indonetwork tidak dapat menjanjikan hal tersebut, karena untuk tampil dihalaman pertama google membutuhkan waktu yang tidak sedikit dan pengguna akun harus melakukan kegiatan secara berkala pada akun nya di Indonetwork.co.id.

  • Dimanakah saya dapat melihat statistik jumlah pengunjung yang mengunjungi website saya?

    Silahkan login ke akun Dashboard Indonetwork Anda. Pilih menu "Statistik Perusahaan" kemudian akan tayang statistik perusahaan selama 30 hari dari aktifitas website.

  • Jika saya membeli domain, berapa lamakah saya harus menunggu hingga domain tersebut aktif?

    Untuk estimasi aktifasi domain 1-14 hari kerja dari Anda melakukan konfirmasi pembayaran kepada kami.

  • Apakah saya akan menerima notifikasi jika masa keanggotaan akan berkahir?

    Ya, Anda akan menerima notifikasi apabila masa keanggotaan akan berakhir.

  • Dimanakah saya dapat mengecek masa berlaku penyewaan domain saya?

    Anda dapat melakukan pengecekan masa berlaku domain Anda di http://who.is/

  • Apakah Banner yang ada di Account Indonetwork bisa di gantikan dengan foto perusahaan / foto lain ?

    Perubahan Banner hanya berlaku untuk Premium Member.

  • Apakah ada kolom untuk menuliskan keyword yang kami inginkan? dan dimanakan kolom tersebut?

    Untuk kolom keyword saat ini di Indonetwork belum tersedia, Anda dapat memasukan keyword yang Anda inginkan pada kolom judul maupun deskripsi produk.

  • Bisakah saya melakukan perubahan URL Perusahaan?

    URL perusahaan untuk saat ini tidak bisa dirubah.

  • Apakah web Indonetwork tersedia dalam versi Bahasa Inggris juga ?

    Untuk saat ini website dalam bahasa inggris masih dalam pengembangan.

  • Apakah Indonetwork sudah support untuk diakses melalui mobile?

    Ya, Anda kini dapat mengakses Indonetwork melalui mobile.

  • Produk saya tidak langsung muncul diwebsite?

    Produk yang baru saja Anda masukkan, akan di proses moderasi terlebih dahulu dengan estimasi 1 - 3 hari kerja.

  • Tips & Trik Belanja Aman

    Pada dasarnya Indonetwork tidak menjamin transaksi yang terjadi antara penjual dan pembeli, namun ada baiknya pembeli dapat berhati-hati dalam melakukan transaksi pembelian. Setidaknya, berikut ini adalah tips untuk mengurangi resiko penipuan:

    1. Periksa dulu, apakah penjual telah memiliki member verified. Jika ya, itu artinya penjual tersebut telah menunjukkan identitas yang jelas kepada indonetwork.co.id mengenai nama dan alamat lengkap mereka. Sehingga, dapat ditelusuri jika terjadi sebuah tindak penipuan.
    2. Hubungi penjual. Hubungi penjual melalui fitur quote yang kami sediakan atau menghubungi nomor telepon penjual. Jika nomor telepon tersebut tidak aktif atau salah sambung, sebaiknya pembeli tidak melakukan transaksi pembelian dahulu.
    3. Cek Harga. Perhatikan harga yang ditawarkan, jangan tergiur dengan harga yang murah. Pastikan harga tersebut sudah sesuai dengan harga dipasaran.
    4. Kredibilitas Member. Sebaiknya, pilihlah penjual yang memiliki kredibilitas lebih dari akun keanggotaannya. Penjual dengan akun Premium lebih Kami rekomendasikan karena secara umum penjual lebih serius.

     

  • Saya sudah transfer, barang belum dikirim, apa yang harus saya dilakukan ?

    Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli, apabila Anda sudah melakukan sejumlah transfer dana dan belum di proses oleh penjual silahkan menghubungi penjual via telepon dan email yang tercantum di info perusahaan. Apabila dalam janga waktu 72 jam tidak ada respon dari penjual, silahkan mengirimkan laporan Anda ke pihak berwajib untuk pengaduan laporan tindak penipuan. Kami akan membantu semaksimal mungkin apabila ada permintaan dari pihak berwajib.

  • Saya tidak mendapatkan notifikasi email bahwa produk yang saya upload di approve atau ditolak. Apa yang harus dilakukan?

    Anda dapat mengirimkan kendala Anda dengan mengirimkan email ke support@indonetwork.co.id atau menghubungi Customer Service kami di Nomor 0804-1-787878.

  • Mengapa tampilan dashboard berubah?

    Kami melakukan perubahan pada dashboard untuk memudahkan Anda dalam melakukan update company profile maupun memasukkan atau meng-update produk jualan Anda. Sehingga Anda dapat mengelola Laman Perusahaan (Company Page) Anda dengan mudah, cepat dan nyaman.

  • Apa manfaat dari berubahnya dashboard ini?

    Dengan berubahnya dashboard Anda, calon pembeli pasti akan lebih tertarik untuk mengunjungi Laman Perusahaan Anda. Dan kami pun mengajak Anda untuk selalu melakukan update terhadap produk yang Anda jual di website, seperti Produk Baru, Jumlah Produk, dan Harga. Karena menurut hasil riset, pembeli selalu mengharapkan informasi yang terbaru dari seller

  • Apakah Perusahaan yang alamatnya sudah terverifikasi, akan terjamin 100% valid ?

    Kami tidak bisa menjamin 100% untuk perusahaan yang alamatnya sudah terverifikasi adalah valid 100%, tetapi dengan adanya fasilitas tersebut alamat perusahaan sudah terdeteksi oleh tim kami, dan jika kedepannya ada kejadian yang tidak diinginkan, akan bisa langsung diperiksa ke alamat tersebut oleh tim kami.

  • Apakah pembayaran untuk menjadi Anggota Premium, yang telah dilakukan dapat dikembalikan (Refund)?

    Pembayaran membership tidak bisa di batalkan atau di refund untuk alasan apapun.