Back to Top

Hi, Guest!

Belanja Aman & Nyaman di Indonetwork.co.id

  1. Periksa kelengkapan informasi perusahaan
  2. Periksa dulu, apakah penjual adalah member yang sudah terverifikasi atau tidak. Jika penjual terverifikasi, artinya penjual tersebut telah menunjukkan identitas yang jelas kepada Indonetwork.co.id mengenai nama dan alamat lengkap perusahaan sehingga dapat ditelusuri jika terjadi sebuah tindak penipuan

  3. Perhatikan deskripsi produk yang ingin dibeli
  4. Wajib membaca deskripsi produk yang tertera di website penjual. Pastikan dengan teliti spesifikasi produk seperti merk, tipe, warna, berat dan lain-lain.

  5. Cek harga produk
  6. Cari terlebih dahulu kisaran harga produk di pasaran dan jangan tergiur dengan penawaran harga yang murah dari penjual.

  7. Pastikan kredibilitas penjual
  8. Pilihlah penjual yang memiliki kredibilitas tinggi dari keanggotaannya. Penjual sebagai Anggota Premium dan Anggota Basic lebih direkomendasikan.

  9. Hubungi penjual
  10. Hubungi penjual secara langsung melalui fitur quote yang tersedia atau menghubungi nomor telepon penjual. Jika nomor telepon tersebut tidak aktif atau salah sambung, sebaiknya Anda tidak melakukan transaksi pembelian terlebih dahulu.

  11. Simpan bukti percakapan dan transaksi
  12. Simpan bukti transaksi (resi transfer dan histrori percakapan Anda) dengan penjual hingga transaksi benar-benar selesai. Jika terjadi kesalahan pengiriman atau penjual menyatakan belum menerima pembayaran Anda bisa menunjukan bukti tersebut.

Belanja Aman & Nyaman

Cek Sekarang

Notes: *Pada dasarnya Indonetwork tidak menjamin transaksi yang terjadi antara penjual dan pembeli, namun ada baiknya pembeli dapat berhati-hati dalam melakukan transaksi pembelian.