Hi, Guest!
Tanaman Buah

Daftar Produk Tanaman Buah

Temukan produk Tanaman Buah di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Tanaman Buah , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Tanaman Buah di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

BAGIKAN :    
  •    
  • dari 3 halaman    
  •    
Bibit Tanaman Buah

Bibit Tanaman Buah

Rp. 25.000
1 Batang
Kami menyediakan dan menjual bibit tanaman buah unggul diantaranya seperti matoa, rambutan, durian, mangga, klengkeng, sawo, jeruk dan tanaman buah lainnya. Tersedia pula tanaman buah eksotis yang cocok untuk dijadikan koleksi tanaman anda Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kontak kami di nomor : Call/ SMS : 0878 600 700 55 - 0853 11 222 900 (Deni/Dian)Whatsapp : 0857 16969 111 - 0838 1107 8882 Sentra Tani Bogor (harvin Green)Alamat Kantor : Jl. Palupuh Raya No. 4 Perumnas Bantarjati (Seberang Puskesmas Tegal Gundil)Bogor 16152 .

  • Sentra Tani Bogor

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
BIOTEK PUPUK DAUN, BUNGA, BUAH UNTUK SEGALA JENIS TANAMAN

BIOTEK PUPUK DAUN, BUNGA, BUAH UNTUK SEGALA JENIS TANAMAN

Hubungi Kami
1 Botol
PUPUK BIOTEK ORGANIK adalah pupuk cair yang berfungsi sebagai zat pemacu tumbuh dalam meningkatkan kualitas hasil panen. Dan berfungsi juga untuk melindungi tanaman dari serangan tikus, belalang, kepik, ulat dan hama lainnya.

  • Toko Pertanian Anugerah Tani Blitar

    Blitar • Jawa Timur • Indonesia
Bibit Tanaman Buah Durian Matahari Up To 50 Cm Unggul

Bibit Tanaman Buah Durian Matahari Up To 50 Cm Unggul

Rp. 42.000
1 Batang
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu Yang Mudah-mudahan Dirohmati Alloh swt.   MataQu Farm, Sirnagalih, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjual berbagai jenis bibit tanaman buah unggul yang berasal dari kebun pembibitan sendiri dengan pekebun berpengalaman sejak 2006 dan telah mengantongi sertifikat. Kali ini kami menawarkan Bibit Tanaman Buah Durian Matahari Unggul dengan tinggi +- 50cm.   Durian Matahari merupakan salah satu varian durian yang berasal dari daerah Bogor, Jawa Barat, yang kemudian secara luas dibudidayakan sebagai salah satu durian unggulan Indonesia. Daging buahnya berwarna kuning cerah, tebal, dan berserat halus serta terasa manis. Durian jenis ini memiliki aroma yang sedang dan tidak setajam beberapa jenis buah durian lainnya.   *** Info Bibit ***   Asal Bibit : Hasil Okulasi Tinggi bibit saat dikirim : -+60 cm Rekomendasi tumbuh optimal : dataran rendah / suhu panas 30-35 derajat celcius Kebutuhan sinar Matahari : sepanjang hari Tipe Pertumbuhan : Pertumbuhan Tegak Masa berbuah : Kira-kira umur 3 4 tahun setelah proses penanaman. cara Konsumsi : Buah dapat dimakan langsung setelah di belah. Info lain : bibit sudah ditempel dann tinggal menunggu bibit berbunga dan berbuah Rekomendasi ukuran pot minimal : pot dengan diameter lebih dari 60 cm Standar Penyiraman : Penyiraman satu kali dalam sehari dengan 1 liter air Tinggi Tanaman Akan Datang : tinggi lebih dari 15 meter, dan dapat dibuat pendek dengan pemangkasan rutin Tips Pemupukan : sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun    Untuk pembelian Bibit Tanaman Buah Durian Matahari Unggul ini dalam jumlah besar, dapat menghubungi (SMS/Whatsapp/Telegram): 0813-8229-7207.   Terima kasih telah berkenan mampir ke toko kami.   Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  • PT. Grup MataQu Indonesia

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
Bibit Tanaman Buah Durian Lai/Lay/Elai/Orange Up To 50 Cm Unggul

Bibit Tanaman Buah Durian Lai/Lay/Elai/Orange Up To 50 Cm Unggul

Rp. 42.000
1 Batang
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu Yang Mudah-mudahan Dirohmati Alloh swt.   MataQu Farm, Sirnagalih, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjual berbagai jenis bibit tanaman buah unggul yang berasal dari kebun pembibitan sendiri dengan pekebun berpengalaman sejak 2006 dan telah mengantongi sertifikat. Kali ini kami menawarkan Bibit Tanaman Buah Durian Lai/Lay/Elai/Orange Unggul dengan tinggi +- 50cm.   Tanaman buah durian yang menghasilkan buah durian berdaging orange atau kuning cerah. Tidak berbau menyengat seperti durian pada umumnya. Dapat menjadi alternatif bagi orang yang ingin makan durian tapi membenci aromanya. Banyak ditemukan di Kalimantan dan biasa disebut buah lai/elai/lay. Ukuran buahnya kecil, dengan daging buah yang tebal dan biji yang besar. Daging buahnya bertekstur kenyal dan agak berserat dengan rasa manis yang gurih.   *** Info Bibit ***   Asal bibit : okulasi Rekomendasi : dataran rendah dengan cuaca panas Media tanam : tanah biasa atau tanah humus Pot : < 60cm (besar) Kebutuhan sinar matahari : sepanjang hari Kebutuhan air : sedang, siram 1x sehari Laju pertumbuhan : sedang, beberapa minggu tumbuh daun Tingkat kesulitan / perawatan : pemula (sangat mudah) Ukuran tanaman ketika dikirim : 20 - 40 cm Ketahanan dalam perjalanan : < 4 hari    Untuk pembelian Bibit Tanaman Buah Durian Lai/Lay/Elai/Orange Unggul ini dalam jumlah besar, dapat menghubungi (SMS/Whatsapp/Telegram): 0813-8229-7207.   Terima kasih telah berkenan mampir ke toko kami.   Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  • PT. Grup MataQu Indonesia

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
Bibit Tanaman Buah Durian Matahari Up To 150 Cm Unggul

Bibit Tanaman Buah Durian Matahari Up To 150 Cm Unggul

Rp. 90.000
1 Batang
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu Yang Mudah-mudahan Dirohmati Alloh swt.   MataQu Farm, Sirnagalih, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjual berbagai jenis bibit tanaman buah unggul yang berasal dari kebun pembibitan sendiri dengan pekebun berpengalaman sejak 2006 dan telah mengantongi sertifikat. Kali ini kami menawarkan Bibit Tanaman Buah Durian Matahari Unggul dengan tinggi +- 150 Cm.   Durian Matahari merupakan salah satu varian durian yang berasal dari daerah Bogor, Jawa Barat, yang kemudian secara luas dibudidayakan sebagai salah satu durian unggulan Indonesia. Daging buahnya berwarna kuning cerah, tebal, dan berserat halus serta terasa manis. Durian jenis ini memiliki aroma yang sedang dan tidak setajam beberapa jenis buah durian lainnya.   *** Info Bibit ***   Asal Bibit : Hasil Okulasi Tinggi bibit saat dikirim : -+60 cm Rekomendasi tumbuh optimal : dataran rendah / suhu panas 30-35 derajat celcius Kebutuhan sinar Matahari : sepanjang hari Tipe Pertumbuhan : Pertumbuhan Tegak Masa berbuah : Kira-kira umur 3 4 tahun setelah proses penanaman. cara Konsumsi : Buah dapat dimakan langsung setelah di belah. Info lain : bibit sudah ditempel dann tinggal menunggu bibit berbunga dan berbuah Rekomendasi ukuran pot minimal : pot dengan diameter lebih dari 60 cm Standar Penyiraman : Penyiraman satu kali dalam sehari dengan 1 liter air Tinggi Tanaman Akan Datang : tinggi lebih dari 15 meter, dan dapat dibuat pendek dengan pemangkasan rutin Tips Pemupukan : sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun    Untuk pembelian Bibit Tanaman Buah Durian Matahari Unggul ini dalam jumlah besar, silahkan SMS/Whatsapp/Telegram/Line 0813-8229-7207 atau PIN-BBM FAZ2017.   Terima kasih telah berkenan mampir ke toko kami.   Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  • PT. Grup MataQu Indonesia

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
Bibit Tanaman Buah Durian Montong/Monthong Up To 100 Cm Unggul

Bibit Tanaman Buah Durian Montong/Monthong Up To 100 Cm Unggul

Rp. 60.000
1 Batang
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu Yang Mudah-mudahan Dirohmati Alloh swt.   MataQu Farm, Sirnagalih, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjual berbagai jenis bibit tanaman buah unggul yang berasal dari kebun pembibitan sendiri dengan pekebun berpengalaman sejak 2006 dan telah mengantongi sertifikat. Kali ini kami menawarkan Bibit Tanaman Buah Durian Montong/Monthong Unggul dengan tinggi +- 100 Cm.   Durian Montong/Monthong adalah buah yang sangat enak dan asli dari daerah tropis. Harga buah ini juga cukup mahal karena buah ini tidak berbuah sepanjang tahun. Karena memiliki harga yang cukup mahal maka Anda kadang ragu untuk membeli buah durian. Agar Anda bisa menikmati buah durian montong dengan gratis maka Anda bisa menanam pohon durian. Cara menanam durian montong sangat mudah untuk Anda lakukan.   *** Info Bibit ***   Asal bibit : Okulasi Tinggi Bibit : 40-60 cm Masa Produktif : berbuah dalam 3 - 5 tahun Iklim / Dataran Tumbuh : dataran rendah sampai dataran tinggi Tempat Penanaman : Outdoor (Terkena sinar matahari sepanjang hari) Ukuran pot minimal : > 50 cm / Langsung ditanam di tanah. Media tanam : Tanah : Humus Penyiraman : 1 - 2 kli sehari Pemupukan : 1 - 3 kali sebulan Perawatan : Mudah    Untuk pembelian Bibit Tanaman Buah Durian Montong/Monthong Unggul ini dalam jumlah besar, silahkan SMS/Whatsapp/Telegram/Line 0813-8229-7207 atau PIN-BBM FAZ2017.   Terima kasih telah berkenan mampir ke toko kami.   Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  • PT. Grup MataQu Indonesia

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
Bibit Tanaman Buah Durian Musang King-Mao San Wang Up 100 Cm Unggul

Bibit Tanaman Buah Durian Musang King-Mao San Wang Up 100 Cm Unggul

Rp. 72.000
1 Batang
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu,   MataQu Farm, Sirnagalih, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjual berbagai jenis bibit tanaman buah unggul yang berasal dari kebun pembibitan sendiri dengan pekebun berpengalaman sejak 2006 dan telah mengantongi sertifikat. Kali ini kami menawarkan Bibit Tanaman Buah Durian Musang King/Raja Kunyit/Mao San Wang Unggul dengan tinggi +- 100 Cm.   Durian Musang King merupakan jenis buah durian unggulan dengan rasa daging buah lembut, manis, dan agak sedikit pahit. Warna daging buahnya kekuningan agak kering mirip warna kunyit. Di Malaysia durian ini populer juga dengan sebutan durian raja kunyit. Memiliki ukuran buah yang kecil cocok untuk sekali santap dengan berat rata-rata 1.5 - 2 kg. Buah durian musang king tergolong kecil jika di bandingkan dengan durian unggul nusantara, seperti bhineka, bawor, dan monthong, tetapi jika dinilai dari segi rasa maka durian musang king inilah juaranya.   *** Info Bibit ***   Asal : Malaysia Asal bibit : Okulasi Tinggi Bibit : up to 100 cm Iklim tumbuh : dataran rendah bersuhu panas 30-35 derajat celcius Masa berbuah : berbuah dalam usia 3 – 4 tahun Kebutuhan sinar matahari : sepanjang hari Penyiraman : 1 kali sehari Pemupukan : 1 kali dalam 3 bulan (NPK daun) Media Tanam : Tanah 2 : Humus 1   Untuk pembelian Bibit Tanaman Buah Durian Musang King/Raja Kunyit/Mao San Wang Unggul ini dalam jumlah banyak, silahkan SMS/Whatsapp/Telegram/Line 0813-8229-7207 atau BBM FAZ2017.   Dengan membeli produk ini, kami mengasumsikan bahwa Bapak/Ibu telah membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Terima kasih telah berkenan mampir ke toko kami.   Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  • PT. Grup MataQu Indonesia

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
Bibit Tanaman Buah Durian Musang King-Mao San Wang Kaki 3 Up To 50 Cm

Bibit Tanaman Buah Durian Musang King-Mao San Wang Kaki 3 Up To 50 Cm

Rp. 60.000
1 Batang
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu,   MataQu Farm, Sirnagalih, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjual berbagai jenis bibit tanaman buah unggul yang berasal dari kebun pembibitan sendiri dengan pekebun berpengalaman sejak 2006 dan telah mengantongi sertifikat. Kali ini kami menawarkan Bibit Tanaman Buah Durian Musang King/Raja Kunyit/Mao San Wang Unggul dengan tinggi +- 50 Cm.   Durian Musang King merupakan jenis buah durian unggulan dengan rasa daging buah lembut, manis, dan agak sedikit pahit. Warna daging buahnya kekuningan agak kering mirip warna kunyit. Di Malaysia durian ini populer juga dengan sebutan durian raja kunyit. Memiliki ukuran buah yang kecil cocok untuk sekali santap dengan berat rata-rata 1.5 - 2 kg. Buah durian musang king tergolong kecil jika di bandingkan dengan durian unggul nusantara, seperti bhineka, bawor, dan monthong, tetapi jika dinilai dari segi rasa maka durian musang king inilah juaranya.   *** Info Bibit ***   Asal : Malaysia Asal bibit : Okulasi Tinggi Bibit : up to 50 cm Iklim tumbuh : dataran rendah bersuhu panas 30-35 derajat celcius Masa berbuah : berbuah dalam usia 3 – 4 tahun Kebutuhan sinar matahari : sepanjang hari Penyiraman : 1 kali sehari Pemupukan : 1 kali dalam 3 bulan (NPK daun) Media Tanam : Tanah 2 : Humus 1   Untuk pembelian Bibit Tanaman Buah Durian Musang King/Raja Kunyit/Mao San Wang Unggul ini dalam jumlah banyak, silahkan SMS/Whatsapp/Telegram/Line 0813-8229-7207 atau BBM FAZ2017.   Dengan membeli produk ini, kami mengasumsikan bahwa Bapak/Ibu telah membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Terima kasih telah berkenan mampir ke toko kami.   Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  • PT. Grup MataQu Indonesia

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
Bibit Tanaman Buah Durian Simas/Limas Up To 50 Cm Unggul

Bibit Tanaman Buah Durian Simas/Limas Up To 50 Cm Unggul

Rp. 60.000
1 Batang
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu Yang Mudah-mudahan Dirohmati Alloh swt.   MataQu Farm, Sirnagalih, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjual berbagai jenis bibit tanaman buah unggul yang berasal dari kebun pembibitan sendiri dengan pekebun berpengalaman sejak 2006 dan telah mengantongi sertifikat. Kali ini kami menawarkan Bibit Tanaman Buah Durian Simas/Limas Unggul dengan tinggi +- 50cm.   Durian ini biasanya berbentuk lebih memanjang, warna kulit hijau sedikit coklat kekuningan dan warna daging buahnya berwarna oranye terkadang agak merah, dengan tekstur daging buah yang pulen dan agak kering, aromanya tidak menyengat seperti duren pada umumnya, tak memiliki kadar alkohol dan didomonasi rasa manis saja, tanpa rasa pahit legit. Mungkin aroma dan rasa yang sedikit berbeda ini berhubungan dengan kandungan unsur kimiawi di dalamnya yang mana pada durian jenis lain memiliki kadar yang tinggi sehingga memicu peningkatan tekanan darah.   *** Info Bibit *** Pengembangan Bibit : okulasi Syarat Tumbuh  Optimal : dataran rendah sampai dataran tinggi Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari Produktifitas : berbuah dalam 3 – 5 tahun Cara Konsumsi : Buah dapat dimakan langsung Ukuran Minimal Pot : diameter lebih dari 60cm Media Tanam : tanah dan humus Penyiraman : 2 kali sehari Tinggi Tanaman Saat Ini : 60-80cm Tinggi Tanaman Selanjutnya : tinggi lebih dari 5 meter, namun bisa dipangkas untuk memendekan. Pemupukan : NPK daun + kompos (usia 1 tahun ke bawah), atau NPK buah + kompos (usia 1 tahun ke atas). Interval sebulan sekali.   Untuk pembelian Bibit Tanaman Buah Durian Simas/Limas Unggul ini dalam jumlah besar, bisa menghubungi (SMS/Whatsapp/Telegram): 0813-8229-7207.   Terima kasih telah berkenan mampir ke toko kami.   Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  • PT. Grup MataQu Indonesia

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
Bibit Tanaman Buah Durian Pelangi Unggulan Up To 50 cm

Bibit Tanaman Buah Durian Pelangi Unggulan Up To 50 cm

Rp. 120.000
1 Batang
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu   Kami menawarkan bibit tanaman buah Durian Pelangi Unggulan dengan tinggi mencapai 50cm. Tanaman yang berasal dari Wanokwari, Papua ini memiliki keunikan daging buah berwarna cantik layaknya pelangi dan memiliki aroma seperti es krim durian dan vanilla. Daging buahnya tebal dan bijinya lumayan kecil. Tanaman ini juga cukup produktif. Ukuran pohonnya cukup besar sehingga dapat memperteduh lingkungan taman Anda.   Asal Bibit: Okulasi Iklim Tumbuh Optimal: Rendah dengan cuaca panas Kebutuhan Sinar Matahari: Sepanjang Tahun Media Tanam: Tanah (2): Humus (1) Penyiraman: Sehari 1 - 2 kali Pemupukan: 1-2 kali dalam sebulan  Masa Produktif: berbuah dalam 3 – 5 tahun Tipe Pertumbuhan Tanaman: tumbuh tegak Masa Berbunga: dalam bulan tertentu Jumlah bunga per tanaman: puluhan kuntum Aroma Bunga: lembut, hanya terasa bila di hirup Buah bisa dimakan: dapat dimakan langsung   Untuk membeli dalam partai besar, silahkan hubungi (SMS/Whatsapp/Telegram): 0813-8229-7207   MataQu Farm menjual berbagai jenis bibit tanaman buah unggulan yang berasal dari kebun pembibitan sendiri dengan pekebun berpengalaman sejak 2006 dan telah mengantongi sertifikat. Silahkan mampir ke ke nursery kami di  Sirnagalih, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.   Terima kasih telah berkenan mampir ke toko kami   Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  • PT. Grup MataQu Indonesia

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
Bibit Tanaman Buah Durian Montong/Monthong Up To 70 Cm Unggul

Bibit Tanaman Buah Durian Montong/Monthong Up To 70 Cm Unggul

Rp. 42.000
1 Batang
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu Yang Mudah-mudahan Dirohmati Alloh swt.   MataQu Farm, Sirnagalih, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjual berbagai jenis bibit tanaman buah unggul yang berasal dari kebun pembibitan sendiri dengan pekebun berpengalaman sejak 2006 dan telah mengantongi sertifikat. Kali ini kami menawarkan Bibit Tanaman Buah Durian Montong/Monthong Unggul dengan tinggi +- 70 Cm.   Durian Montong/Monthong adalah buah yang sangat enak dan asli dari daerah tropis. Harga buah ini juga cukup mahal karena buah ini tidak berbuah sepanjang tahun. Karena memiliki harga yang cukup mahal maka Anda kadang ragu untuk membeli buah durian. Agar Anda bisa menikmati buah durian montong dengan gratis maka Anda bisa menanam pohon durian. Cara menanam durian montong sangat mudah untuk Anda lakukan.   *** Info Bibit ***   Asal bibit : Okulasi Tinggi Bibit : 40-60 cm Masa Produktif : berbuah dalam 3 - 5 tahun Iklim / Dataran Tumbuh : dataran rendah sampai dataran tinggi Tempat Penanaman : Outdoor (Terkena sinar matahari sepanjang hari) Ukuran pot minimal : > 50 cm / Langsung ditanam di tanah. Media tanam : Tanah : Humus Penyiraman : 1 - 2 kli sehari Pemupukan : 1 - 3 kali sebulan Perawatan : Mudah    Untuk pembelian Bibit Tanaman Buah Durian Montong/Monthong Unggul ini dalam jumlah besar, silahkan SMS/Whatsapp/Telegram/Line 0813-8229-7207 atau PIN-BBM FAZ2017.   Terima kasih telah berkenan mampir ke toko kami.   Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  • PT. Grup MataQu Indonesia

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
Bibit Tanaman Buah Durian Musang King-Mao San Wang Up 50 Cm Unggul

Bibit Tanaman Buah Durian Musang King-Mao San Wang Up 50 Cm Unggul

Rp. 45.000
1 Batang
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu,   MataQu Farm, Sirnagalih, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjual berbagai jenis bibit tanaman buah unggul yang berasal dari kebun pembibitan sendiri dengan pekebun berpengalaman sejak 2006 dan telah mengantongi sertifikat. Kali ini kami menawarkan Bibit Tanaman Buah Durian Musang King/Raja Kunyit/Mao San Wang Unggul dengan tinggi +- 50 Cm.   Durian Musang King merupakan jenis buah durian unggulan dengan rasa daging buah lembut, manis, dan agak sedikit pahit. Warna daging buahnya kekuningan agak kering mirip warna kunyit. Di Malaysia durian ini populer juga dengan sebutan durian raja kunyit. Memiliki ukuran buah yang kecil cocok untuk sekali santap dengan berat rata-rata 1.5 - 2 kg. Buah durian musang king tergolong kecil jika di bandingkan dengan durian unggul nusantara, seperti bhineka, bawor, dan monthong, tetapi jika dinilai dari segi rasa maka durian musang king inilah juaranya.   *** Info Bibit ***   Asal : Malaysia Asal bibit : Okulasi Tinggi Bibit : up to 50 cm Iklim tumbuh : dataran rendah bersuhu panas 30-35 derajat celcius Masa berbuah : berbuah dalam usia 3 – 4 tahun Kebutuhan sinar matahari : sepanjang hari Penyiraman : 1 kali sehari Pemupukan : 1 kali dalam 3 bulan (NPK daun) Media Tanam : Tanah 2 : Humus 1   Untuk pembelian Bibit Tanaman Buah Durian Musang King/Raja Kunyit/Mao San Wang Unggul ini dalam jumlah banyak, silahkan SMS/Whatsapp/Telegram/Line 0813-8229-7207 atau BBM FAZ2017.   Dengan membeli produk ini, kami mengasumsikan bahwa Bapak/Ibu telah membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Terima kasih telah berkenan mampir ke toko kami.   Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  • PT. Grup MataQu Indonesia

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
Bibit Tanaman Buah Durian D24-Agung-Sultan Up To 100 Cm Unggul

Bibit Tanaman Buah Durian D24-Agung-Sultan Up To 100 Cm Unggul

Rp. 60.000
1 Batang
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu,   MataQu Farm, Sirnagalih, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjual berbagai jenis bibit tanaman buah unggul yang berasal dari kebun pembibitan sendiri dengan pekebun berpengalaman sejak 2006 dan telah mengantongi sertifikat. Kali ini kami menawarkan Bibit Tanaman Buah Durian D24/Agung/Sultan Unggul dengan tinggi +- 100 Cm.   Durian D24/Agung/Sultan merupakan jenis buah durian unggulan dengan daging tebal, lembut, bertekstur kering dan rasa yang nikmat. Durian ini berasal dari Negara Malaysia dan merupakan durian terbaik di negara tersebut. Ukuran buah relative lebih kecil dibandingkan durian montong dengan bentuk membulat, dan dapat dipanen 3-5 tahun setelah penanaman dengan ketinggian pohon bisa mencapai 5 meter.   *** Info Bibit ***   Asal : Malaysia Asal bibit : Okulasi Tinggi Bibit : up to 100 cm Iklim tumbuh optimal : dataran rendah bersuhu panas 30-35 derajat celcius Masa berbuah : berbuah dalam usia 3 – 4 tahun Kebutuhan sinar matahari : sepanjang hari Penyiraman : 1 kali sehari Pemupukan : 1 kali sebulan (NPK daun) Media Tanam : Tanah 2 : Humus 1   Untuk pembelian Bibit Tanaman Buah Durian D24/Agung/Sultan Unggul ini dalam jumlah besar, silahkan SMS/Whatsapp/Telegram/Line 0813-8229-7207 atau BBM FAZ2017.   Dengan membeli produk ini, kami mengasumsikan bahwa Bapak/Ibu telah membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Terima kasih telah berkenan mampir ke toko kami.   Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  • PT. Grup MataQu Indonesia

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
Bibit Tanaman Buah Durian Duri Hitam/Ochee Up To 50 Cm Unggul

Bibit Tanaman Buah Durian Duri Hitam/Ochee Up To 50 Cm Unggul

Rp. 90.000
1 Batang
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu Yang Mudah-mudahan Dirohmati Alloh swt.MataQu Farm, Sirnagalih, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjual berbagai jenis bibit tanaman buah unggulan yang berasal dari kebun pembibitan sendiri dengan pekebun berpengalaman sejak 2006 dan telah mengantongi sertifikat. Kali ini kami menawarkan Bibit Tanaman Buah Durian Duri Hitam/Ochee Unggulan dengan tinggi +- 50cm.Buah Durian Berkualitas Dari Malaysia Dengan Daging Buah yang Lembut, Creamy Dengan Rasa yang Lezat. Durian ini sangat identik dengan duri yang berwarna hitam. Memiliki duri berwarna hitam tentu tidak membuat durian ini beracun. Alih-alih bikin keracunan, durian duri hitam ini justru memiliki rasa yang sangat nikmat dan bisa membikin lidah Anda bergoyang-goyang bukan kepalang!. Durian duri hitam memiliki tekstur daging buah yang sangat legit, ditambah lagi dengan aroma khas yang sangat harum pastilah membuat anda tidak akan menyesal telah membelinya.*** Info Bibit ***Asal Bibit: Hasil OkulasiRekomendasi tumbuh optimal: dataran rendah / suhu panas 30-35 derajat celciusKebutuhan sinar Matahari: sepanjang hariTipe Pertumbuhan: Pertumbuhan TegakMasa berbuah: Kira-kira umur 3 4 tahun setelah proses penanaman.cara Konsumsi: Buah dapat dimakan langsung setelah di belah.Info lain: bibit sudah ditempel dann tinggal menunggu bibit berbunga dan berbuah*** Jika ditanamn di dalam Pot ***Rekomendasi ukuran pot minimal: pot dengan diameter lebih dari 60 cmStandar Penyiraman: Penyiraman satu kali dalam sehari dengan 1 liter airTinggi Tanaman Akan Datang: tinggi lebih dari 15 meter, dan dapat dibuat pendek dengan pemangkasan rutinTips Pemupukan: sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun Untuk pembelian Bibit Tanaman Buah Durian Duri Hitam/Ochee Unggul ini dalam jumlah besar, bisa menghubungi (SMS/Whatsapp/Telegram): 0813-8229-7207Terima kasih telah berkenan mampir ke toko kami.Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  • PT. Grup MataQu Indonesia

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
Bibit Tanaman Buah Durian Udang Merah-Anghe Kaki 3 Up To 100 Cm Unggul

Bibit Tanaman Buah Durian Udang Merah-Anghe Kaki 3 Up To 100 Cm Unggul

Rp. 120.000
1 Batang
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu,   MataQu Farm, Sirnagalih, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjual berbagai jenis bibit tanaman buah unggul yang berasal dari kebun pembibitan sendiri dengan pekebun berpengalaman sejak 2006 dan telah mengantongi sertifikat. Kali ini kami menawarkan Bibit Tanaman Buah Durian Udang Merah - Anghe - Klon D 175 Unggul dengan tinggi +- 100 Cm.   Durian Udang Merah - Anghe - Klon D 175 menjadi fenomenal lantaran menjadi target utama para mania durian. Dengan daging buah kuning kemerahan dan legit, durian asal Pulau Pinang, Malaysia ini bisa mencapai berat 1.5 - 3 kg. Para penikmat durian mengklaim bahwa rasa durian anghe sangat lezat karena daging buahnya lembut tanpa serat menyerupai keju. Saat menyantapnya, yang pertama terasa adalah manis, lalu beberapa saat kemudian muncul rasa pahit. Durian matang yang baru jatuh dari pohonnya biasanya terasa lebih lezat. Lebih enak lagi jika anghe disantap kurang dari 2 jam setelah jatuh dari pohonnya.    *** Info Bibit ***   Asal : Malaysia Asal bibit : Okulasi Tinggi Bibit : up to 100 cm Iklim tumbuh : dataran rendah bersuhu panas 30-35 derajat celcius Masa berbuah : berbuah dalam usia 3 – 4 tahun Kebutuhan sinar matahari : sepanjang hari Penyiraman : 1 kali sehari Pemupukan : 1 kali dalam 4 bulan (NPK daun) Media Tanam : Tanah 2 : Humus 1   Untuk pembelian Bibit Tanaman Buah Durian Udang Merah - Anghe - Klon D 175 ini dalam jumlah banyak, silahkan SMS/Whatsapp/Telegram/Line 0813-8229-7207 atau BBM FAZ2017.   Dengan membeli, kami berasumsi Bapak/Ibu telah membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Terima kasih telah berbelanja di toko kami.   Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  • PT. Grup MataQu Indonesia

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
Bibit Tanaman Buah Durian D24-Agung-Sultan Up To 50 Cm Unggul

Bibit Tanaman Buah Durian D24-Agung-Sultan Up To 50 Cm Unggul

Rp. 42.000
1 Batang
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu,   MataQu Farm, Sirnagalih, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjual berbagai jenis bibit tanaman buah unggul yang berasal dari kebun pembibitan sendiri dengan pekebun berpengalaman sejak 2006 dan telah mengantongi sertifikat. Kali ini kami menawarkan Bibit Tanaman Buah Durian D24/Agung/Sultan Unggul dengan tinggi +- 50 Cm.   Durian D24/Agung/Sultan merupakan jenis buah durian unggulan dengan daging tebal, lembut, bertekstur kering dan rasa yang nikmat. Durian ini berasal dari Negara Malaysia dan merupakan durian terbaik di negara tersebut. Ukuran buah relative lebih kecil dibandingkan durian montong dengan bentuk membulat, dan dapat dipanen 3-5 tahun setelah penanaman dengan ketinggian pohon bisa mencapai 5 meter.   *** Info Bibit ***   Asal : Malaysia Asal bibit : Okulasi Tinggi Bibit : up to 50 cm Iklim tumbuh optimal : dataran rendah bersuhu panas 30-35 derajat celcius Masa berbuah : berbuah dalam usia 3 – 4 tahun Kebutuhan sinar matahari : sepanjang hari Penyiraman : 1 kali sehari Pemupukan : 1 kali sebulan (NPK daun) Media Tanam : Tanah 2 : Humus 1   Untuk pembelian Bibit Tanaman Buah Durian D24/Agung/Sultan Unggul ini dalam jumlah besar, silahkan SMS/Whatsapp/Telegram/Line 0813-8229-7207 atau BBM FAZ2017.   Dengan membeli produk ini, kami mengasumsikan bahwa Bapak/Ibu telah membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Terima kasih telah berkenan mampir ke toko kami.   Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  • PT. Grup MataQu Indonesia

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
Bibit Tanaman Buah Durian Musang King-Mao San Wang Kaki 3 Up To 100 Cm

Bibit Tanaman Buah Durian Musang King-Mao San Wang Kaki 3 Up To 100 Cm

Rp. 120.000
1 Batang
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu,   MataQu Farm, Sirnagalih, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjual berbagai jenis bibit tanaman buah unggul yang berasal dari kebun pembibitan sendiri dengan pekebun berpengalaman sejak 2006 dan telah mengantongi sertifikat. Kali ini kami menawarkan Bibit Tanaman Buah Durian Musang King/Raja Kunyit/Mao San Wang Unggul dengan tinggi +- 100 Cm.   Durian Musang King merupakan jenis buah durian unggulan dengan rasa daging buah lembut, manis, dan agak sedikit pahit. Warna daging buahnya kekuningan agak kering mirip warna kunyit. Di Malaysia durian ini populer juga dengan sebutan durian raja kunyit. Memiliki ukuran buah yang kecil cocok untuk sekali santap dengan berat rata-rata 1.5 - 2 kg. Buah durian musang king tergolong kecil jika di bandingkan dengan durian unggul nusantara, seperti bhineka, bawor, dan monthong, tetapi jika dinilai dari segi rasa maka durian musang king inilah juaranya.   *** Info Bibit ***   Asal : Malaysia Asal bibit : Okulasi Tinggi Bibit : up to 100 cm Iklim tumbuh : dataran rendah bersuhu panas 30-35 derajat celcius Masa berbuah : berbuah dalam usia 3 – 4 tahun Kebutuhan sinar matahari : sepanjang hari Penyiraman : 1 kali sehari Pemupukan : 1 kali dalam 3 bulan (NPK daun) Media Tanam : Tanah 2 : Humus 1   Untuk pembelian Bibit Tanaman Buah Durian Musang King/Raja Kunyit/Mao San Wang Unggul ini dalam jumlah banyak, silahkan SMS/Whatsapp/Telegram/Line 0813-8229-7207 atau BBM FAZ2017.   Dengan membeli produk ini, kami mengasumsikan bahwa Bapak/Ibu telah membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Terima kasih telah berkenan mampir ke toko kami.   Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  • PT. Grup MataQu Indonesia

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
BIBIT TANAMAN BUAH DURIAN MATAHARI UP TO 100 CM UNGGUL

BIBIT TANAMAN BUAH DURIAN MATAHARI UP TO 100 CM UNGGUL

Rp. 60.000
1 Batang
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu Yang Mudah-mudahan Dirohmati Alloh swt.   MataQu Farm, Sirnagalih, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjual berbagai jenis bibit tanaman buah unggul yang berasal dari kebun pembibitan sendiri dengan pekebun berpengalaman sejak 2006 dan telah mengantongi sertifikat. Kali ini kami menawarkan Bibit Tanaman Buah Durian Matahari Unggul dengan tinggi +- 100 Cm.   Durian Matahari merupakan salah satu varian durian yang berasal dari daerah Bogor, Jawa Barat, yang kemudian secara luas dibudidayakan sebagai salah satu durian unggulan Indonesia. Daging buahnya berwarna kuning cerah, tebal, dan berserat halus serta terasa manis. Durian jenis ini memiliki aroma yang sedang dan tidak setajam beberapa jenis buah durian lainnya.   *** Info Bibit ***   Asal Bibit : Hasil Okulasi Tinggi bibit saat dikirim : -+60 cm Rekomendasi tumbuh optimal : dataran rendah / suhu panas 30-35 derajat celcius Kebutuhan sinar Matahari : sepanjang hari Tipe Pertumbuhan : Pertumbuhan Tegak Masa berbuah : Kira-kira umur 3 4 tahun setelah proses penanaman. cara Konsumsi : Buah dapat dimakan langsung setelah di belah. Info lain : bibit sudah ditempel dann tinggal menunggu bibit berbunga dan berbuah Rekomendasi ukuran pot minimal : pot dengan diameter lebih dari 60 cm Standar Penyiraman : Penyiraman satu kali dalam sehari dengan 1 liter air Tinggi Tanaman Akan Datang : tinggi lebih dari 15 meter, dan dapat dibuat pendek dengan pemangkasan rutin Tips Pemupukan : sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun    Untuk pembelian Bibit Tanaman Buah Durian Matahari Unggul ini dalam jumlah besar, silahkan SMS/Whatsapp/Telegram/Line 0813-8229-7207 atau PIN-BBM FAZ2017.   Terima kasih telah berkenan mampir ke toko kami.   Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  • PT. Grup MataQu Indonesia

    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
Bibit KOPI, KAKAO. LADA

Bibit KOPI, KAKAO. LADA

Hubungi Kami
1 Unit
BIBIT KOPI,  KAKO, LADA Dapat diperoleh di Puspa Agro K7 no, 8 -9 Sidoarjo Jawa Timur Telp. 031-70892857 atau pesan melalui e-mail : pusakalm@ gmai.com sms : 087777153214 BISA KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA

  • PT. Pusaka Alam Lestari

    SIDOARJO • • Indonesia
Bibit Tanaman Buah : Srikaya Tanpa biji ( seedles)

Bibit Tanaman Buah : Srikaya Tanpa biji ( seedles)

Hubungi Kami
1 Unit
-Kulit buah hijau -Daging buah putih tanpa biji -Rasa manis dan lezat Bibit oculasi / grafting Dapat diperoleh di Puspa Agro K7 no, 8 -9 Sidoarjo Jawa Timur Telp. 031-70892857 atau pesan melalui e-mail : pusakalm@ gmai.com sms : 087777153214 BISA KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA

  • PT. Pusaka Alam Lestari

    SIDOARJO • • Indonesia
berbagai jenis tanaman bunga dan buah

berbagai jenis tanaman bunga dan buah

Hubungi Kami
1 Unit
kami menjual berbagai jenis tanaman bunga, bonsai, dan juga bibit tanaman buah. kami juga melayani desain lanscape

  • Desain Pertamanan

    Jakarta Barat • Jakarta • Indonesia
Pupuk Organik Tanaman Terong Berbuah Setiap Ruas

Pupuk Organik Tanaman Terong Berbuah Setiap Ruas

Rp. 110.000
2 Liter
BUKTI NYATA… … … … … … ..PUPUK HANTU ( HORMON HANTU & NPK HANTU)  Memang Sungguh sebuah penemuan yang pantas dibanggakan oleh seluruh masyarakat Petani di Indonesia “ PUPUK HANTU” bukan sembarang pupuk atau hormon tanaman yang dipromosikan tanpa dasar dan bukti nyata, pemakaian PUPUK HANTU secara besar-besaran oleh petani telah terbukti mampu meningkatkan hasil pertanian hingga 50-100 persen dan menghemat pemakaian pupuk kimia memang telah dapat dipakai acuan bagi para petani. TERBUKTI HASIL PANEN : . OYONG/ GAMBAS/ KACANG PANJANG S/ D 1, 5 METER . UBI TANAH BESARNYA 5 KALI LIPAT DARI HASIL PANEN BIASA . DURIAN BERBUAH HINGGA BATANG . KORO BESARNYA 10 KALI LIPAT . CABAI/ TOMAT BERBUAH SETIAP RUAS . PARIA/ PARE PANJANGNYA 80 CM . KAKAO BERBUAH HINGGA BATANG . JAGUNG BERBUAH 9 TONGKOL 1 POHON . MELON BERBUAH 4 SATU POHON . BROKOLI PANEN 3 KALI DALAM 30 HARI DLL MANAFAAT PUPUK HERBAL HANTU :  Hantu ini menjadikan tanaman mempunyai daya tahan dan tumbuh melebihi perkembangan standar. 1. Daun Mempercepat pertumbuhan Daun. Daun menjadi lebat, keras, padat, lebar, tebal, berisi, mengkilap, muncul warna asli dan tidak mudah rontok. 2. Batang Mempercepat perkembangan batang dalam melakukan pembelahan sel sehingga cepat besar, kokoh, dan berurat. 3. Bunga Mempercepat keluarnya Bunga, kuncup disetiap pori pembungaan dan tidak mudah gugur. 4. Buah Mempercepat putik bunga jadi buah, buah lebih padat, besar dan berisi. Buah juga lebih lezat dan beraroma asli. 5. Akar Mempercepat pertumbuhan akar baru dan lebih kokoh. 6. Tunas Mempercepat keluarnya tunas – tunas dan anakan baru pada setiap pori – pori. 7. Tanah Memperbaiki struktur tanah yang rusak dan menambah kesuburan tanah. 8. Hemat Waktu Mempercepat proses pertumbuhan dan masa panen / panen lebih cepat dari biasanya. 9. Hemat Biaya dan Tenaga Untuk tanaman jenis sayur mayur, 1 botol bisa digunakan untuk penyemprotan lahan seluas 1 hektar, untuk tanaman perkebunan 2 – 3 botol / hektar. Dengan demikian, kita tidak perlu repot – repot memikul pupuk sampai berkarung – karung ke lahan. Cukup bawa 1 botol saja ! Hanya dibutuhkan 1 jenis Pupuk Hantu saja dan tidak perlu penambahan Pupuk Kimia dalam Pertanian ini. Hasilnya akan lebih baik bila hanya menggunakan Pupuk Hantu ini. Kecuali tanaman terserang hama / virus / bakteri maka, kita perlu obat khusus untuk itu. 10. Membantu meningkatkan kekebalan tubuh tanaman terhadap serangan virus dan bakteri.  Info dan Pemesanan Call CENTRA USAHA JOKO & CO TRANS : Joko Suharno 0822 6063 3257 (Telkomsel) 085 642 460 560 (Indosat) 0819 1530 1531 (XL) Via SMS 0896 3861 9497 BB PIN 29E65DC6 atau D23527D5  Email : centrausaha.joko@ yahoo.com  Facebook : Centra Usaha Joko  Twitter : @centrausahajoko  Alamat : Dk. Plupuh Rt 03, Ds. Plupuh, Kec. Plupuh, Kab. Sragen, JAWA TENGAH (57283) (Melayani Via Pengiriman ke Seluruh Indonesia)

  • CENTRA USAHA JOKO & CO. TRANS

    SRAGEN • Jawa Tengah • Indonesia
Bibit Tanaman buah untuk souvenir pernikahan

Bibit Tanaman buah untuk souvenir pernikahan

Rp. 10.000
1 Unit
Aneka tanaman buah mulai ukuran 30cm sampai 80cm dengan polibag kecil mulai harga 10.000, untuk souvenir pernikahan, jeruk, belimbing, sirsak, rambutan, jambu air, anggur, dll. ANGEL NURSERRY, Parta 089638140473.www.angelnurserry.co.cc

  • ANGEL NURSERRY

    bogor • Jawa Barat • Indonesia
Bibit Tanaman Buah

Bibit Tanaman Buah

Hubungi Kami
1 Unit
Varian bibit taman buah berkelas dapat dengan mudah kita dapatkan di negara ini, varian tanaman buah eksotis yang layak kita koleksi dan ada disekitaran rumah kita : a. Lengkeng Harga Mulai @ 100.000, - b. Mangga Harga Mulai @ 50.000, - c. Jamblang Putih @ 100.000, - d. Miracle Fruite @ 200.000, - e. Srikaya New Varietas @ 50.000, - f. Aneka Jambu Air unggul mulai @ 50.000, -

  • Pesona Adenium

    Bekasi Barat • Jawa Barat • Indonesia
bibit tanaman cacao dan buah-buahan

bibit tanaman cacao dan buah-buahan

Hubungi Kami
1 Unit
Jenis tanaman cacao adalah clon-clon unggul seperti RCC, TSH, dan RCL.Untuk buah-buahan seperti, Mangga, rambutan, dll

  • Agrotec

    Stabat • Sumatera Utara • Indonesia
Tanaman Buah dalam Pot ( tambulapot)

Tanaman Buah dalam Pot ( tambulapot)

Hubungi Kami
1 Unit
Menjual segala macam jenis bibit tanaman buah..seperti kelengkeng, nangka, durian, sawo, , dlll baik lokal maupun luar

  • Kondowo Orchid

    Sidoarjo • Jawa Timur • Indonesia
Bibit Tanaman Buah Nangka Madu

Bibit Tanaman Buah Nangka Madu

Rp. 22.000
10 Batang
Nama Ilmiah : Artocarpus heterophyllus Asal Daerah : Malaysia Asal bibit : Hasil Okulasi Tinggi Bibit : Tinggi bibit ketika dikirim 50 cm – 70 cm. Iklim ideal untuk tumbuh optimal : dataran rendah – tinggi dengan cuaca panas Penyiraman : siram sehari sekali Kebutuhan penyinaran : Penyinaran matahari sepanjang hari Sinar matahari : sepanjang hari Waktu berbuah : 1- 2 tahun dengan perawatan optimum akan rajin berbuah sepanjang tahun Tingkat kesulitan : sedang (rata – rata orang bisa). Informasi lain : bibit sudah ditempel dan siap menunggu bibit berkembang dan berbuah Jika ditanam dengan Pot (Tabulampot) : Rekomendasi ukuran Pot : Diameter lebih dari 60 cm (ukuran besar) Media tanam : Tanah 2 : Humus 1 Tips Pemberian Pupuk : dilakukan kira – kira 30 hari sekali menggunakan Pupuk NPK daun atau sejenisnya. Cara Pemupukan : ditabur dan dibenamkan disekeliling kanopi tanaman Tajuk tegak dengan kanopi yang rapat dan tidak melebar Cara Perawatan : bersihkan gulam secara berkala. Siap kirim keseluruh wilayah nusantara ambil banyak hargga grosir

  • HARGAJUJUR

    Bojonegoro pin bb D6ED5A8E • Jawa Timur • Indonesia
LETTUCE HEAD ; Selada ( Indonesia), mustard ( Taiwan), Lettuce atau head lettuce ( Internasional) . Divisi : spermatophyte ( tanaman berbiji) Subdivisi : Angiospermae ( biji berada di dalam buah) Kelas : Dicotyledonae ( biji berkeping dua atau biji bela

LETTUCE HEAD ; Selada ( Indonesia), mustard ( Taiwan), Lettuce atau head lettuce ( Internasional) . Divisi : spermatophyte ( tanaman berbiji) Subdivisi : Angiospermae ( biji berada di dalam buah) Kelas : Dicotyledonae ( biji berkeping dua atau biji bela

Hubungi Kami
20 Lembar
LETTUCE HEAD ; Selada ( Indonesia) , mustard ( Taiwan) , Lettuce atau head lettuce ( Internasional) . Divisi : spermatophyte ( tanaman berbiji) Subdivisi : Angiospermae ( biji berada di dalam buah) Kelas : Dicotyledonae ( biji berkeping dua atau biji belah) Ordo ( bangsa) : Asterales Famili ( suku) : Asteraceae ( Compositae) Genus ( marga) : Lactuca Spesies ( jenis) : Lactuca sativa * * SMS= + 6281326220589 * * SMS= + 6285876389979 * * SMS= + 6281901389117 * * Budi manBagus1@ yahoo.com * * System= Purchase Order, Payment transfer BCA, Mandiri * * Sekilas LETTUCE HEAD* * Tanaman selada ( Lactuca stiva) termasuk jenis tanaman sayuran daun dan tergolong ke dalam tanaman semusim ( berumur pendek) . Tanaman tumbuh pendek dengan tinggi berkisar antara 20 cm - 40 cm atau lebih, bergantung pada tipe dan varietasnya. Tanaman selada ada yang membentuk krop ( kumpulan daun - daun yang saling merapat membentuk kepala) dan ada varietas yang tidak membentuk krop. Tinggi tanaman selada daun berkisar antara 30 cm - 40 cm dan tinggi tanaman selada kepala berkisar antara 20 cm - 30 cm. * * * Karena dimakan segar, daun selada harus bebas pestisida. Tidak boleh disemprot racun serangga. Ternyata ia juga sama sekali tidak boleh dicuci. Sebab, daun selada mudah rusak kalau terkena air. Lezatnya justru kalau ia dimakan segar dalam keadaan mentah.* * *

  • Dipokusumo_ Farm_ Nusery.....

    SEMARANG • Jawa Tengah • Indonesia
Memupuk Tanaman Buah Dalam Pot ( Tabulampot)

Memupuk Tanaman Buah Dalam Pot ( Tabulampot)

Hubungi Kami
1 Unit
Tabulampot atau tanaman buah dalam media tanam pot semakin diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang tinggal di perkotaan. Tujuan memelihara tambulampot antara lain untuk memperoleh kepuasan melihat tanaman dalam potnya berbuah lebat, segar dan enak dilihat. Namun, tidak jarang pemilik tabulampot yang tidak mengetahui cara merawatnya. Gramafix Tambulampot memudahkan cara merawat tabulampot- yang kini juga termasuk kedalam kelompok tanaman hias- supaya tetap indah, sehat, dan berbuah. Tanaman hias kini bukan dari jenis perdu dan rambat serta tanaman berdaun dan berbunga kecil, tanaman buah telah juga diandalkan keindahan perpaduan buah dengan seluruh tanaman dalam pot. Jenis alpukat, durian, gandaria dan nangka besar adalah beberapa contoh tanaman buah yang bisa ditanam dalam pot - walaupun sulit dijadikan sebagai tanaman dalam pot. Sedangkan jambu bol, jambu mawar, manggis, duku, jamblang, lengkeng, nangka madu dan rambutan termasuk contoh yang relatif agak mudah dibudidayakan sebagai tanaman dalam pot -Tanaman Buah Pot [ Tabulampot] . Umumnya buah dengan berat 0, 5 kg - yang dijadikan tanaman pot dengan mudah antara lain belimbing, jambu air, jambu biji, jeruk-jerukan, sawo, delima, kelengkeng, dan paling besar adalah buah mangga. Berbagai jenis tanaman hias ini memerlukan pupuk berimbang, selain dibedakan dari jenis pupuk kimia dan kompos, juga memerlukan unsur hara utama komposisi Nitrogen dan Kalium. Pupuk Gramafix Tanaman Buah Pot [ Tabulampot] ( 17-8-17- 3-7-3+ 1) telah diformulasi khusus ditujukan bagi tanaman buah dalam pot akan sangat memudahkan pehobi tanaman hias menggunakannya pada tabulampot. Pupuk Gramafix® Tanaman Hias Buah memiliki komposisi kandungan hara pupuk Gramafix® khusus Tanaman Hias Buah. Pupuk ini telah diformulasi secara khusus berdasarkan kebutuhan unsur hara berbagai tanaman buah dalam pot ( Tabulampot) seperti sawo, jeruk, delima, jambu bol, jambu mawar, manggis, duku, jamblang, lengkeng, nangka madu dan rambutan, dll. Dengan kelengkapan hara yang dikandungnya meliputi makro primer ( NPK) , hara makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro ( Fe, Zn, B, Cl, Bo, Mo) , pupuk Gramafix® Tanaman Hias Bunga disajikan berbentuk tablet ukuran 3 gram dan 10 gram. Formula ini telah terdaftar di Departemen Pertanian RI No : T903/ BSP/ II/ 2003. Kandungan hara lengkap dalam setiap tablet Gramafix® Tanaman Hias Buah ( Tambulampot) membuat pecinta tanaman hias dalam memupuk tanamannya tidak perlu lagi mencampur dan menambahkan unsur lain seperti urea, SP maupun KCL sebagaimana biasanya. Disajikan dalam ukuran tablet 3 gr disesuaikan dengan kebutuhan aplikasi dan dosis pada tanaman hias. Produk ini bisa didapatkan dengan praktis dan cepat melalui belanja online di www.kencanaonline.com sehingga anda seketika mendapatkan info biaya kirim, No Rek Bank Pembayaran, lama pengiriman dan cara check ( tracking) proses pengiriman via Pos dan Ekspedisi.

  • Pupuk Tanaman Hias l Pupuk Pekarangan l Komposter l Pupuk Bunga l Taman dan Pertamanan - www.kencanaonline.com

    Bandung • Jawa Barat • Indonesia
Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Buah Salak ( Salacca zalacca)

Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Buah Salak ( Salacca zalacca)

Hubungi Kami
1 Unit
Salak ( Salacca zalacca) merupakan salah satu kelompok buahan tropika yang dinilai memiliki keunggulan kompetitif yang diprioritaskan dalam program pengembangan buah-buahan. Meskipun secara alami saat muncul seludang bunga salak setiap 2 - 3 bulan bersamaan dengan munculnya pupus baru, namun kontinyuitasnya sangat dipengaruhi oleh lingkungan. Tanaman salak akan menunjukkan penampilan tanaman yang sesuai dengan keadaan faktor lingkungan, karenanya faktor iklim, tanah dan topografi merupakan faktor utama yang mempengaruhi keadaan tanaman salak. Demikian juga tanah sangat berpengaruh terhadap kontinyuitas produksi bunga salak adalah kesuburan tanah, khususnya ketersediaan hara makro K, Mg dan S serta unsur hara mikro B dan Zn. Salah satu upaya meningkatkan mutu dan produktivitas buah salak ( Salacca zalacca) di Indonesia dilakukan dengan menyajikan pupuk formula khsusus bagi buah salak yakni Gramafix® Buah ( Fruits) . Formula pupuk ini spesifik ditujukan bagi tanaman buahan salak diproduksi dengan mendasarkan pada hasil analisa jaringan dan daun kelompok tanaman buah-buahan. Komposisi unsur hara NPK, MgSCa + mikro elemen diformulasi khusus untuk salak namun sesuai pula dengan keperluan hara bagi tanaman buahan lain seperti misalnya: durian, alpukat ( Persea americana Mill) , duku ( Lansium domesticum Corr) , jambu, nanas, mangga , manggis ( Mangifera spp) , pisang, jeruk ( Citrus sp) , dan nangka. Pupuk Gramafix® Buah mengandung unsur hara makro ( NPK) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro ( Zn, Fe, Cl, Mn, B, Bo, Mo ) serta disajikan dalam bentuk tablet seberat 10 gram. Bentuk dan kandungan hara dalam pupuk Gramafix® Buah menjadikan pemupukan tanaman buah makin efisien dan efektif. Kehilangan unsur pupuk yang terjadi akibat pola selama ini - bentuk pupuk tabur ( prill) di permukaan tanah - akan terhindarkan karena bentuk tablet dibenamkan kedalam tanah sekitar 10-15 cm. Demikian pula pengaruhnya akan rasa buah dan produktivitas menjadi nyata ( signifikan) karena peranan hara makro sekunder dan mikro esensial yang dikandung dalam pupuk formula spesifik ini. Kontinyuitas bunga salak, selain tergantung kepada ketersediaan hara makro ( NPK) , juga tergantung kepada kadar air tanah. Tanaman ini peka terhadap kekurangan air, karenanya asupan kompos Green Phoskko di sekitar ujung tajuk ( canopy) akan sangat baik bagi penyediaan di musim kering. Rekomendasi perlakuan diatas diharapkan mencapai frekuensi panen salak 3 kali musim panen/ tahun serta peningkatkan pendapatan petani salak karena meningkatnya produksi dan mutu hasil buah salak.

  • Pupuk Tanaman Pekarangan l Pupuk Buah l Pupuk Bunga l Pupuk Tanaman Hias l Pupuk Sayuran - www.kencanaonline.com

    Bandung • Jawa Barat • Indonesia
Pupuk ( 20 Pack) Gramafix® Tanaman Buah Dalam Pot ( Tabulampot)

Pupuk ( 20 Pack) Gramafix® Tanaman Buah Dalam Pot ( Tabulampot)

Hubungi Kami
1 Unit
Tanaman hias kini bukan dari jenis perdu dan rambat serta tanaman berdaun dan berbunga kecil, tanaman buah telah juga diandalkan keindahan perpaduan buah dengan seluruh tanaman dalam pot. Jenis alpukat, durian, gandaria dan nangka besar adalah beberapa contoh tanaman buah yang bisa ditanam dalam pot - walaupun sulit dijadikan sebagai tanaman dalam pot. Sedangkan jambu bol, jambu mawar, manggis, duku, jamblang, lengkeng, nangka madu dan rambutan termasuk contoh yang relatif agak mudah dibudidayakan sebagai tanaman dalam pot -Tanaman Buah Pot [ Tabulampot] . Umumnya buah dengan berat 0, 5 kg - yang dijadikan tanaman pot dengan mudah antara lain belimbing, jambu air, jambu biji, jeruk-jerukan, sawo, delima, kelengkeng, dan paling besar adalah buah mangga. Berbagai jenis tanaman hias ini memerlukan pupuk berimbang, selain dibedakan dari jenis pupuk kimia dan kompos, juga memerlukan unsur hara utama komposisi Nitrogen dan Kalium. Pupuk Gramafix Tanaman Buah Pot [ Tabulampot] ( 17-8-17- 3-7-3+ 1) telah diformulasi khusus ditujukan bagi tanaman buah dalam pot akan sangat memudahkan pehobi tanaman hias menggunakannya pada tabulampot. Pupuk Gramafix® Tanaman Hias Buah memiliki komposisi kandungan hara pupuk Gramafix® khusus Tanaman Hias Buah. Pupuk ini telah diformulasi secara khusus berdasarkan kebutuhan unsur hara berbagai tanaman buah dalam pot ( Tabulampot) seperti sawo, jeruk, delima, jambu bol, jambu mawar, manggis, duku, jamblang, lengkeng, nangka madu dan rambutan, dll. Dengan kelengkapan hara yang dikandungnya meliputi makro primer ( NPK) , hara makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro ( Fe, Zn, B, Cl, Bo, Mo) , pupuk Gramafix® Tanaman Hias Buah disajikan berbentuk tablet ukuran 10 gram. Formula ini telah terdaftar di Departemen Pertanian RI No : T903/ BSP/ II/ 2003. Kandungan hara lengkap dalam setiap tablet Gramafix® Tanaman Hias Buah ( Tambulampot) membuat pecinta tanaman hias dalam memupuk tanamannya tidak perlu lagi mencampur dan menambahkan unsur lain seperti urea, SP maupun KCL sebagaimana biasanya. Disajikan dalam ukuran tablet 3 gr disesuaikan dengan kebutuhan aplikasi dan dosis pada tanaman hias+ ) . Disajikan dalam karton isi 20 Pack @ 250 gr Per Karton

  • Pupuk dan Pemupukan Kebun Sawit l Pupuk Tablet l Mesin Pupuk Organik -www.kencanaonline.com

    Medan • Sumatera Utara • Indonesia
Pupuk ( 20 Pack) Gramafix® Tanaman Buah Pot ( Tabulampot)

Pupuk ( 20 Pack) Gramafix® Tanaman Buah Pot ( Tabulampot)

Hubungi Kami
1 Unit
Tanaman hias dimasa kini bukan dari jenis perdu dan rambat serta tanaman berdaun dan berbunga kecil, tanaman buah telah juga diandalkan keindahan perpaduan buah dengan seluruh tanaman dalam pot. Jenis alpukat, durian, gandaria dan nangka besar adalah beberapa contoh tanaman buah yang bisa ditanam dalam pot - walaupun sulit dijadikan sebagai tanaman dalam pot. Sedangkan jambu bol, jambu mawar, manggis, duku, jamblang, lengkeng, nangka madu dan rambutan termasuk contoh yang relatif agak mudah dibudidayakan sebagai tanaman dalam pot -Tanaman Buah Pot [ Tabulampot] . Umumnya buah dengan berat 0, 5 kg - yang dijadikan tanaman pot dengan mudah antara lain belimbing, jambu air, jambu biji, jeruk-jerukan, sawo, delima, kelengkeng, dan paling besar adalah buah mangga. Berbagai jenis tanaman hias ini memerlukan pupuk berimbang, selain dibedakan dari jenis pupuk kimia dan kompos, juga memerlukan unsur hara utama komposisi Nitrogen dan Kalium. Pupuk Gramafix Tanaman Buah Pot [ Tabulampot] ( 17-8-17- 3-7-3+ 1) telah diformulasi khusus ditujukan bagi tanaman buah dalam pot akan sangat memudahkan pehobi tanaman hias menggunakannya pada tabulampot. ------------------------------------- Pupuk Gramafix® Tanaman Hias Buah memiliki komposisi kandungan hara pupuk Gramafix® khusus Tanaman Hias Buah. Pupuk ini telah diformulasi secara khusus berdasarkan kebutuhan unsur hara berbagai tanaman buah dalam pot ( Tabulampot) seperti sawo, jeruk, delima, jambu bol, jambu mawar, manggis, duku, jamblang, lengkeng, nangka madu dan rambutan, dll. Dengan kelengkapan hara yang dikandungnya meliputi makro primer ( NPK) , hara makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro ( Fe, Zn, B, Cl, Bo, Mo) , pupuk Gramafix® Tanaman Hias Bunga disajikan berbentuk tablet ukuran 3 gram. Formula ini telah terdaftar di Departemen Pertanian RI No : T903/ BSP/ II/ 2003. Kandungan hara lengkap dalam setiap tablet Gramafix® Tanaman Hias Buah ( Tambulampot) membuat pecinta tanaman hias dalam memupuk tanamannya tidak perlu lagi mencampur dan menambahkan unsur lain seperti urea, SP maupun KCL sebagaimana biasanya. Disajikan dalam ukuran tablet 10 gr disesuaikan dengan kebutuhan aplikasi dan dosis pada tanaman hias+ + + + )

  • Pupuk NPK l Pupuk Nilam l Mesin Pupuk Organik l Komposter - www.kencanaonline.com

    Bandung • Jawa Barat • Indonesia
  •    
  • dari 3 halaman    
  •    

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Tanaman Buah untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.