Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Varnish

BAGIKAN :    

Varnish adalah cat berbahan dasar polymer hidrokarbon tanpa dilengkapi pigmen warna. lapisan pelindung transparan yang jernih atau film. Pernis memiliki sedikit atau tanpa warna dan tidak memiliki pigmen tambahan sebagai lawan dari cat atau noda kayu yang mengandung pigmen. Namun, beberapa produk pernis dipasarkan sebagai pewarna gabungan dan pernis. Temukan agen, supplier & distributor Varnish terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Varnish terbesar di Indonesia. Jenis-Jenis Varnish Berikut merupakan beberapa jenis varnish yang bekerja dengan baik untuk aplikasi tertentu seperti laquer. Pertama merupakan varnish yang bernama Shellac Varnish, varnish berbasis alkohol yang diakui keefektifannya sebagai sealant dinding atau primer awal untuk penyelesaian lainnya. Lalu yang kedua merupakan Varnish Kayu Gosok, mengaplikasikan vernis gosok bisa dengan cara tradisional, lalu menumpahkannya dengan menggosoknya dengan ampelas halus atau batu apung. Efeknya adalah hasil akhir yang datar dan kusam. Hasil akhir ini lebih cocok untuk panel dinding di mana hasil akhir yang tinggi akan mengurangi kilau kayu

PT Hartwell Paint Indonesia

PT Hartwell Paint Indonesia

Produsen Cat Otomotif
Alamat
: komplek angkasa mekar blok kuldesak no 1 cibaduyut RT09 RW01 desa cangkuang kulon, kecamatan dayeuhkolot - bandung
Bandung • Jawa Barat
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Varnish di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Varnish , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Varnish di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Varnish untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.