Back to Top

Hi, Guest!

V Belt Air Compressor

BAGIKAN :    
V Belt Air Compressor adalah merupakan sabut atau belt yang terbuat dari bahan dasar karet dan mempunyai penampung trapesium. Tenunan, teteron, atau semacamnya digunakan sebagai inti sabuk yang dipakai untuk memberikan sebuah tarikan besar. Sabuk V dibelitkan pada alur puli yang berbentuk V pula. Bagian sabuk yang membelit akan mengalami pelengkungan yang mengakibatkan lebar dari bagian dalamnya akan semakin besar. V Belt Air Compressor dapat dijumpai pada mesin air compressor yang ada di bengkel. Jika Anda mencari distributor, agen, dan juga supplier yang menjual V Belt Air Compressor dengan harga dan juga kualitas yang terbaik, maka Anda dapat menemukannya hanya di Indonetwork!
Fan belt / v belt compressor
V Belt Air Compressor
CALL
1 Pcs
V-Belt memiliki fungsi untuk menggerakkan atau menghubungkan beberapa komponen di mesin seperti kompresor AC, alternator, ekstra fan, dan power steering hidraulis. Tujuannya yaitu untuk mereduksi gejala slip, getar dan suara berisik.   Fan belt/V belt air compressor dari material karet berkwa

  • PD.GLORY INTERTECH
    Jakarta Pusat • DKI Jakarta • Indonesia
  • 3 Tahun
Manfaat Memakai V Belt Air Compressor

V Belt Air Compressor merupakan komponen yang terdapat pada mesin air compressor yang banyak terdapat di bengkel kendaraan. V Belt Air Compressor biasa digunakan untuk mentransmisikan daya dari poros yang satu ke poros yang lainnya melalui pulley yang berputar dengan kecepatan sama atau berbeda. Pulley V Belt merupakan salah satu elemen mesin yang berfungsi untuk mentransmisikan daya seperti halnya sproket rantai dan roda gigi. Ada beberapa manfaat yang dapat diperoleh dengan menggunakan V Belt Air Compressor, yaitu :
1. V Belt digunakan untuk mentransmisikan daya yang jaraknya relatif jauh
2. Kecilnya faktor terjadi slip
3. V Belt mampu digunakan pada putaran yang memiliki kecepatan yang tinggi
4. Dari segi harga, V Belt memiliki harga yang lebih ekonomis dibandingkan dengan komponen element transmisi yang lainnya
5. Sistem operasi dengan menggunakan V Belt hanya mengeluarkan noise kecil atai dapat dikatakan tidak berisik dibandingkan dengan sistem operasi yang memakai chain atau rantai

V Belt terdiri dari 3 komponen , yaitu canvas (kampas/kain mota/terpal) yang berfungsi sebagai bahan pengikat struktur karet, yang kedua yaitu rubber ( karet) yang berfungsi sebagai elastisitas dari V Belt dan menjaga V Belt agar tidak slip, dan yang ketiga yaitu cord atau kawat pengikat yang memiliki fungsi yaitu sebagai penguat agar V Belt tidak gampang putus.
Jenis dan Tipe V Belt

1. Tipe Standar, tipe ini biasanya ditandai dengan huruf A, B, C, D, dan E
2. Tipe Sempit, tipe ini biasanya ditandai dengan simbol 3V, 5V, dan 8V
3. Tipe Beban Ringan, tipe ini biasanya ditandai dengan simbol 3L, 4L, dan juga 5L

Jika Anda mencari distributor, agen, dan juga supplier yang menjual atau menawarkan V Belt Air Compressor dengan harga terbaik dan juga dengan kualitas yang terpercaya, Anda dapat menemukannya hanya di Indonetwork. Indonetwork adalah salah satu direktori bisnis terbesar di Indonesia. Temukan segala produk yang Anda butuhkan hanya di Indonetwork!

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor V Belt Air Compressor untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.