Hi, Guest!

“Saya memiliki dua bidang usaha, pertama yaitu PT. Jaya Buana Utama (Jakarta Drivers Club) bergerak dibidang outsourcing tenaga kerja dan perusahaan yang kedua PT. Citra Kreasi Putra, bergerak di bidang jasa production house,” ungkap Hilman. “Bersyukur, setelah mengenal dan menjadi member Indonetwork, usaha yang saya jalani dapat berkembang dengan baik,” ucapnya.

Hilman, Owner PT. Jaya Buana Utama (Jakarta Drivers Club)

“Member yang bergabung di Indonetwork memiliki beragam jenis usaha. Artinya, ini peluang buat saya untuk memperluas jaringan. Saya memberanikan diri untuk menjadi member prioritas, karena Indonetwork saya menemukan banyak calon konsumen,” ucap ungkap Don Alex, Owner PT Mex Internasional. “Bukan karena kebetulan, banyak perusahaan melihat kami dari listing yang diiklankan di Indonetwork. Tahun 2012, kami diberi kesempatan untuk menangani proyek milik Telkomsel,” jelas pria kelahiran Taibesi, 17 Juni 1967. “Saya dipercaya karena menguasai pemahaman masyarakat setempat. Waktu itu, nilai proyeknya cukup fantastis. Bersyukur, berkat beriklan di Indonetwork saya mendapatkan proyek pengiriman itu,” ucap Don Alex sembari tersenyum.

Don Alex, Owner PT Mex Internasional

Buat pria satu ini, menjadi member prioritas Indonetwork merupakan kesempatan besar. Dalam membangun usahanya itu, banyak hal yang dilakukannya, termasuk memilih media yang tepat untuk sarana promosi..

Mardani, Direktur PT ADI RAYA MANDIRI (ARM)

Novenli mengelola tiga situs dan menariknya, penawaran yang masuk justru lebih banyak dari Indonetwork. Singkat cerita, dengan bergabungnya menjadi member Indonetwork, 93 surat penawaran sudah digenggamannya. a

Novenli Silaen, Direktur PT SEVEN ERA JAYAA