Hi, Guest!

PT Anugerah Usaha Mandiri berdiri sejak tahun 2003, mulai saat itu pula Resnan Eddi memilih jalur online memasarkan security system. Menurut Resnan, dirinya telah memanfaatkan Indonetwork sudah lebih dari 10 tahun sebagai sarana berpromosi. Indonetwork telah membantu mengenalkan produknya itu menjangkau pelosok tanah air. Menjadi member Indonetwork memiliki banyak peluang. Selain meningkatkan omzet penjualan, Resnan juga mendapatkan banyak pelanggan baru.

Testimoni Resnan Eddi, PT Anugerah Usaha Mandiri

Don Alex merupakan satu dari sekian banyak pemilik usaha yang sukses mempromosikan bidang usahanya di Indonetwork. Onwner PT Mex Internasional ini telah 7 tahun memanfaatkan media online Indonetwork, khusus menawarkan jasa pengiriman khusus ke wilayah Timor Leste. Melalui ceritanya Don Alex mengatakan Indonetwork sangat efektif sebagai sarana promosi untuk memperluas jangkauan bisnisnya itu.

Testimoni Don Alex

CV Gatsa Mitra Sentosa merupakan salah satu pelaku usaha yang bergerak di bidang marine contractor, hydraulics system sekaligus sebagai supplier. Novan, pendiri usaha CV Gatsa Mitra Sentosa merupakan satu dari sekian banyak pelaku usaha di Surabaya yang sukses memasarkan produknya melalui Indonetwork. Sejak tahun 2007 hingga kini, CV Gatsa Mitra Sentosa telah tumbuh dan berkembang serta telah mendapatkan banyak pelanggan melalui Indonetwork.

Testimoni CV Gatsa Mitra Sentosa

CV Yupi Glass merupakan salah satu unit usaha yang memproduksi beragam tanki, septic tank, papan seluncur berbahan fiberglass. Perusahaan asal Surabaya ini juga sukses memasarkan produknya melalui Indonetwork. Sejak bergabung menjadi member premium, orderan yang datang semakin banyak, pelanggannya pun kian bertambah.

Testimoni CV YUPI GLASS

Sejak membangun usahanya tahun 2011, Kiky mempromosikan produknya melalui Indonetwork. Hingga kini, Ibu satu ini telah banyak menikmati manfaatnya menggunakan sarana promosi Indonetwork

Kiky, Pemilik Unique Carpet Decoration

Pelaku usaha satu ini merupakan produsen alat peredam khusus alat berat. Produk milik anak bangsa yang sukses memasarkan melalui https://www.indonetwork.co.id/

Indonetwork Testimoni Sugiyono

Pelaku usaha satu ini tergolong baru menjadi member premium di Indonetwork. Meski baru, usaha yang bergerak di bidang jasa pembuatan maket miniatur milik Andri itu sudah mendapatkan manfaatnya, beliau langsung dapat order berkat berpromosi di Indonetwork.

Testimoni Bapak Andri Laksono

Member premium satu ini telah merasakan manfaat berpromosi secara efektif di Indonetwork. Sejak bergabung tahun 2013 hingga kini, omzetnya melesat. Bahkan, pesanan yang datang tidak hanya dari wilayah Surabaya dan Jawa Timur, beberapa pemesan datang dari luar pulau Jawa. Salam sukses buat Bapak Teofilus Hosana untuk pengembangan usaha Selatan Jaya Plastik. Ingin mengetahui pelaku usaha lainnya, silahkan kunjungi https://www.indonetwork.co.id/

Testimoni Teofilus HOSANA

“Saya memiliki dua bidang usaha, pertama yaitu PT. Jaya Buana Utama (Jakarta Drivers Club) bergerak dibidang outsourcing tenaga kerja dan perusahaan yang kedua PT. Citra Kreasi Putra, bergerak di bidang jasa production house,” ungkap Hilman. “Bersyukur, setelah mengenal dan menjadi member Indonetwork, usaha yang saya jalani dapat berkembang dengan baik,” ucapnya.

Hilman, Owner PT. Jaya Buana Utama (Jakarta Drivers Club)

“Member yang bergabung di Indonetwork memiliki beragam jenis usaha. Artinya, ini peluang buat saya untuk memperluas jaringan. Saya memberanikan diri untuk menjadi member prioritas, karena Indonetwork saya menemukan banyak calon konsumen,” ucap ungkap Don Alex, Owner PT Mex Internasional. “Bukan karena kebetulan, banyak perusahaan melihat kami dari listing yang diiklankan di Indonetwork. Tahun 2012, kami diberi kesempatan untuk menangani proyek milik Telkomsel,” jelas pria kelahiran Taibesi, 17 Juni 1967. “Saya dipercaya karena menguasai pemahaman masyarakat setempat. Waktu itu, nilai proyeknya cukup fantastis. Bersyukur, berkat beriklan di Indonetwork saya mendapatkan proyek pengiriman itu,” ucap Don Alex sembari tersenyum.

Don Alex, Owner PT Mex Internasional