Hi, Guest!

Telur Bebek

Telur bebek adalah bahan makanan yang biasa dikonsumsi sebagai lauk pauk. Kandunga telur bebek juga tidak kalah dengan telur ayam, dan telur bebek ini juga memiliki beberapa manfaat bagi tumbuh bila dikonsumsi secara mentah. Temukan agen, supplier & distributor telur bebek terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan telur bebek terbesar di Indonesia. || Manfaatnya untuk kesehatan adalah sebagai berikut ini : 1. Menjaga Mata Agar Tetap Sehat Kandungan vitamin A nya yang tinggi, dipercaya dapat menjaga kesehatan mata. Mata yang kurang asupan vitamin akan berwarna keruh dan tidak bening lagi. Mata juga menjadi kuning karena kurang vitamin.Satu butir telur bebek mengandung vitamin A sebesar 472 IU, vitamin A dengan kandungan sebesar itu merupakan asupan vitamin yang sangat direkomendasikan setiap harinya. 2. Membuang Radikal Bebas & Sistem Imun Selain menjaga kesehatan mata, vitamin A juga bermanfaat dalam menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem imun dan juga memperkuat kesehatan tulang dan gigi. Manfaat antioksidan merupakan salah satu zat yang dapat memerangi radikal bebas dan meningkatkan sitem imun tubuh. 3. Tulang & Gigi Jika Anda sering mengkonsumsi vitamin A, maka gigi dan tulang Anda akan terhindar dari keropos. Tulang dan gigi yang keropos akan membuat performa Anda kedepannya akan semakin terbebani.

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Telur Bebek di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Telur Bebek , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Telur Bebek di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Telur Bebek untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.