Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Body Harness di Sumatera Utara

Body Harness merupakan perlengkapan untuk melakukan pekerjaan di ketinggian untuk melindungi kemungkinan orang terjatuh dari tempat ketinggian yang tidak disertai dengan pengamanan. Bekerja di Atas Ketinggian adalah suatu kegiatan atau aktifitas yang dilakukan object dalam hal ini adalah pekerja yang mempunyai resiko jatuh dari atas ketinggian. Body Harness dapat mengunci seluruh tubuh sehingga lebih aman terbuat dari material yang berkwalitas agar mampu membawa beban/objek berat. Sering di gunakan oleh para pekerja yang kesehariannya berada di tempat tinggi, seperti pemanjat tebing, pekerja di kapal agar tidak terjatuh ke laut, pekerja pembersih kaca gedung, anggota pemadam kebakaran atau tim penyelamat. Temukan agen, supplier & distributor body harness terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan body harness terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
PT. Siantar Usaha Bersama PT. Siantar Usaha Bersama

PT. Siantar Usaha Bersama
Telah bergabung selamaBergabung : 5 Tahun

Siantar Usaha Bersama adalah Perusahaan yang berdiri tahun 2010 yang bergerak di general supplier berikut distributor dan toko yang menjual berbagai keperluan untuk perlindungan diri berikut dengan perlengkapan safety. Best PRICE Hub : 08111568805// 081397583599// 081398998805
Alamat : Jl. Jend Sudirman KM 102 ( depan pom bensin indrapura ) Kab.Batu Bara - Medan
Medan • Sumatera Utara
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Body Harness di wilayah Sumatera Utara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Body Harness , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Body Harness di wilayah Sumatera Utara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Body Harness untuk wilayah Sumatera Utara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.