Hi, Guest!

Semen Instan di Sumatera Utara

Semen instan adalah semen yang bisa langsung digunakan tanpa perlu diberi tambahan bahan atau material lain seperti pasir, batu dan sebagainya. Pada umumnya digunakan untuk memasang batu bata, aci dinding, plester, keramik atau batu instan. Temukan Agen, supplier & distributor Semen Instan terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Semen Instan terbesar di Indonesia Perbedaan bahan baku semen instan dengan semen konvensional. Apabila semen konvensional hanya menggunakan satu bahan baku saja, semen instan sudah dicampur dengan pasir silika, zat aditif, serta bahan-bahan lain seperti kapur agar lebih padat serta memiliki daya rekat yang kuat. Semen instan yang sering juga disebut dengan semen mortar atau mortar saja adalah semen siap pakai yang tidak perlu dicampur dengan bahan-bahan lain agar siap pakai. Semen instan cukup dicampur dengan air bersih saja agar dapat diaplikasikan pada bangunan. Rasio campuran antara semen instan dan air bersih tergantung pada peruntukan tipe pekerjaan atau tujuan penggunaannya.

BAGIKAN :    
Jual MAXBOND MORTAR SEMEN INSTAN
Semen Instan
Rp. 85.000
50 Sak
MAXBOND MORTAR Adukan semen siap pakai (mortar), berbahan dasar semen, pasir silika, zat kimia, dan bahan lainnya. Produksi INDOBUILDER Medan. http://www.bataringan.co.id  

  • BATA RINGAN ASTINO MEDAN
    Medan • Sumatera Utara • Indonesia
  • Free

Temukan produk Semen Instan di wilayah Sumatera Utara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Semen Instan , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Semen Instan di wilayah Sumatera Utara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Semen Instan untuk wilayah Sumatera Utara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.