Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Power Bank di Sumatera Utara

BAGIKAN :    

Bank daya (bahasa Inggris: power bank) adalah sebuah perangkat yang digunakan untuk memasukkan energi listrik ke dalam baterai yang bisa diisi ulang tanpa harus menghubungkan peranti tersebut pada outlet listrik. Pengisi baterai ini tergolong portabel karena berbeda dengan pengisi baterai yang harus dihubungkan pada outlet listrik. Bank daya memiliki daya tampung energi listrik sehingga ketika daya tersebut telah habis terpakai, energi listrik harus kembali diisi kembali dengan cara menghubungkan kabel dengan outlet listrik. bank daya ini tidak hanya bisa untuk mengisi ulang baterai ponsel, tetapi juga dapat mengisi ulang baterai pada perangkat lain seperti iPod, iPad, tablet, dan perangkat lainnya. Temukan agen, supplier & distributor Power Bank terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Power Bank terbesar di Indonesia.

Warung Aksesoris

Warung Aksesoris

Warung Aksesoris ada outlet yang khusus menjual segala aksesoris handphone dan tablet. kami memfokuskan diri menjual aksesoris blackberry, samsung, nokia, dll. Mulai dari batterai, charger, sarung, antigores, silikon fashion , dan lain" . Warung Aksesoris merupakan salah satu outlet retail dari s
Alamat
: jln.sekip simp sikambing no.59-A, MEDAN-SUMUT
medan • Sumatera Utara
Pesan 

Temukan produk Power Bank di wilayah Sumatera Utara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Power Bank , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Power Bank di wilayah Sumatera Utara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Power Bank untuk wilayah Sumatera Utara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.