Back to Top

Hi, Guest!

Plat Strip di Sumatera Utara

BAGIKAN :    

Plat strip digunakan untuk bangunan dan plat strip sangat tahan pada serangan korosi karena memiliki bahan pilihan, seperti molibdenum kadar tinggi, maka plat strip bagus digunakan untuk bangunan agar terlihat kokoh. Temukan agen, supplier & distributor plat strip terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan plat strip terbesar di Indonesia. Tipe Plat Strip Plat strip dapat dibuat dengan menggunakan besi, baja, atau galvanis sebagai bahan dasar pembuatannya. Setidaknya terdapat dua jenis plat strip yang tersedia di pasaran, yaitu plat strip stainless steel dan alumunium. Plat strip stainless steel cenderung memiliki kekuatan yang lebih baik. Plat ini terbuat dari kombinasi besi, silikon, nikel, karbon, dan mangan. Material ini sering digunakan sebagai rangka untuk konstruksi. Tipe plat strip alumunium terasa memiliki ketebalan 3-60 mm dengan ukuran panjang 3-6 m. Material ini pada umumnya diaplikasikan sebagai bahan dasar pagar, pintu, dan kanopi.

PLAT STRIP
Plat Strip
Rp. 8.000
0
Tersedia plat strip ukuran : 1.5 cm x 3.5 mm 3 x 5 mm 3, 5 x 2 mm 4 x 40 x 6 mm 5 x 3 x 6 dan customized dengan harga yang kompetitif.

  • PT.PILAR KENCANA STEEL
    Medan • Sumatera Utara • Indonesia
  • Free
PLAT STRIP
Plat Strip
CALL
0
Tersedia plat strip ukuran : 1.5 cm x 3.5 mm 3 x 5 mm 3, 5 x 2 mm 4 x 40 x 6 mm 5 x 3 x 6 dan customized dengan harga yang kompetitif.

  • CV. PUTRA TUNGGAL STEEL
    MEDAN • Sumatera Utara • Indonesia
  • Free

Temukan produk Plat Strip di wilayah Sumatera Utara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Plat Strip , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Plat Strip di wilayah Sumatera Utara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Plat Strip untuk wilayah Sumatera Utara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.