Hi, Guest!

Paku Payung di Sumatera Utara

Sesuai dengan namanya, kepala paku memang menyerupai payung. Biasanya digunakan pada material seng,agar tidak terlalu kontras paku payung umumnya berwarna keperakan, yakni sama dengan warna seng. Karena bahan bangunan jenis seng memiliki kontur permukaan yang bergelombang, air akan mudah menyusup masuk melalui celah tempat tertancapnya paku dan menyebabkan kebocoran. Dengan kepala yang menyerupai payung, kebocoran tentu bisa dihindari. Temukan agen, supplier & distributor Paku Payung terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Paku Payung terbesar di Indonesia Paku ini memiliki atap di bagian atasnya yang mirip dengan bentuk payung. Bukan hanya dari bentuknya saja yang sama, paku jenis ini juga memiliki fungsi dan prinsip yang sama dengan payung, yakni melindungi kita dari tetesan air hujan. Paku payung sering digunakan untuk menyambungkan lembaran-lembaran seng. Karena seng memiliki tekstur yang bergelombang, paku payung berguna untuk mengurangi resiko bocornya atap rumah. Lubang hasil pakuan yang ada di lembaran-lembaran seng, akan ditutupi oleh paku payung sehingga mengurangi resiko masuknya air

BAGIKAN :    
Paku payung ulir warna + karet
Paku Payung
CALL
1 Unit
Paku payung 2.5" Tersedia dalam beberapa pilihan warna: merah maroon, merah carita, biru, hijau, coklat, polos

  • Duta Makmur
    Medan • Sumatera Utara • Indonesia
  • Free

Temukan produk Paku Payung di wilayah Sumatera Utara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Paku Payung , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Paku Payung di wilayah Sumatera Utara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Paku Payung untuk wilayah Sumatera Utara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.