Hi, Guest!

Mesin dan Alat konstruksi di Sumatera Utara

Adanya mesin-mesin sekitar konstruksi sangat memberikan peran yang besar dalam setiap tahap kosntruksi di lapangan. Mesin atau alat berat ini merupakan sumber daya yang dimanfaatkan dalam proses kontruksi untuk menghemat waktu kerja. Selain itu, pengadaan alat-alat ini juga membantu dalam menghasilkan mutu hasil kerja yang lebih baik. Kedua hal tersebut selanjutnya akan membuat pengerjaan proyek akan menjadi lebih hemat biaya dan menghemat tenaga manusia. Temukan agen, supplier & distributor Mesin dan Alat Konstruksi terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Mesin dan Alat Konstruksi terbesar di Indonesia

BAGIKAN :    
Alat Tekuk/ Lipat Plat
Mesin Lempeng Baja
Rp. 800
1 Rantai
Alat ini digunakan untuk membentuk plat ( besi dan alumenium) sesuai dengan keinginan kita seperti membuat kotak infak, kotak tissu dll. Selain mudah hasilnya juga sangat rapi.juga bikinan sendiri ( homemade) .

  • LAVIGA HOMEMADE
    Pancur Batu kab. Deli Serdang • Sumatera Utara • Indonesia
  • Free
Pipe Steanlees Steel,Carbon Steel, Seamles
Mesin Lempeng Baja
CALL
1 Batang
Pipa Steanless steel 304/316 sch 40/80  dia 2-24 In Pipa Carbon steel Seamlees sch 40/80 a 106 dia 2-24 inPipa Carbon steel Seamlees astm a 53 b dia 2-24 inPipa Seamlees Sch 10-80 dia 10-80 Infor more info please call : Mr. Adi 081376937193Mr. teguh 081320301545

  • CV MEDAN PRASETYA
    Medan • Sumatera Utara • Indonesia
  • Free

Temukan produk Mesin dan Alat konstruksi di wilayah Sumatera Utara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Mesin dan Alat konstruksi , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Mesin dan Alat konstruksi di wilayah Sumatera Utara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Mesin dan Alat konstruksi untuk wilayah Sumatera Utara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.