Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Perahu di Sumatera Utara

Perahu adalah kendaraan air dari berbagai ukuran yang dirancang untuk mengapung atau mengambang, digunakan untuk bekerja atau melakukan perjalanan di atas air. Perahu kecil biasanya ditemukan di pedalaman (danau) atau di wilayah pesisir dan banyak juga ditemukan di sungai. Namun, kapal seperti kapal penangkap ikan paus yang dirancang untuk operasi dari sebuah kapal di lingkungan lepas pantai. Temukan agen, supplier & distributor perahu terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan perahu terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
Putra Karya Logam Foundry Putra Karya Logam Foundry

Putra Karya Logam Foundry

Putra Karya Logam Foundry adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbengkelan dan pengecoran logam yang memproduksi alat-alat perahu maupun kapal motor seperti : Baling-baling kapal laut, mur as dari kuningan, sterntube ( koker) , dll.Untuk pemesanan atau info lebih lanjut, silahkan hubungiHP : 081260510855WA : 082267850037
Alamat : km.10 desa jampalan samping pabrik terasi
Tanjung Balai Asahan • Sumatera Utara
Pesan 
PT.Waruna Nusa Sentana PT.Waruna Nusa Sentana

PT.Waruna Nusa Sentana

Bergerak dibidang Shipyard, Marine engineering dan Shipping Agency
Alamat : Jl.Bagan Deli Lama No.1 Belawan
Belawan • Sumatera Utara
Pesan 
asahan elektronik

asahan elektronik

asahan elektronik alamat sm raja gg rahmad no 03 kisaran asahan sumatera utara
Alamat : sm raja gg rahmat no 03
kisaran • Sumatera Utara
Pesan 

Temukan produk Perahu di wilayah Sumatera Utara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Perahu , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Perahu di wilayah Sumatera Utara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Perahu untuk wilayah Sumatera Utara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.