Hi, Guest!

Fire Blanket di Sumatera Utara

Fire Blanket merupakan solusi untuk memadamkan api yang bersumber dari minyak. Pemadam ini terbuat dari kain serat kaca yang dilapisi dengan bahan resistan api. Cara kerja dari Fire Blanket yaitu dengan menghentikan suplai udara ke dalam api. Api dapat terjadi ketika 3 faktor pembentuk api terpenuhi, yaitu panas, bahan bakar, dan oksigen. Jika satu saja faktor tidak mencukupi, maka api tidak akan terbentuk. Pemadam ini bekerja dengan cara menghalau salah satu faktor segitiga api, yaitu oksigen. Temukan Agen, supplier & distributor Fire Blanket terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Fire Blanket terbesar di Indonesia Fire Blanket memiliki fungsi yang sama seperti kain karung goni. Disebuah kejadian kebakaran jika pernah melihat petugas pemadam api memadamkan api dengan menggunakan kain karung goni yang dicelupkan terlebih dahulu keair maka fungsi dari fire blanket kurang lebih seperti itu. Pada saat ini karung goni sudah sulit ditemukan maka guna perlengkapan para petugas pemadam api digunkanlah fire blanket.

BAGIKAN :    
Jual Jual Fire Blanket (Selimut Tahan Api)
Fire Blanket
CALL
1 Unit
Fire Blanket,Selimut Tahan Api. Selimut tahan api,mampu menahan panas pada pengelasan argon atau sejenis nya Info Pemesanan Hubungi: Telp    : 021-22599853 Mobile: 0811-1858805            0813-98998805 Visit Our website : www.bossafety.co.id / www.a

  • PT. Siantar Usaha Bersama
    Medan • Sumatera Utara • Indonesia
  • 5 Tahun

Temukan produk Fire Blanket di wilayah Sumatera Utara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Fire Blanket , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Fire Blanket di wilayah Sumatera Utara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Fire Blanket untuk wilayah Sumatera Utara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.