Back to Top

Hi, Guest!

Daging di Sumatera Utara

BAGIKAN :    

Daging ialah bagian lunak pada hewan yang terbungkus kulit dan melekat pada tulang yang menjadi bahan makanan. Daging tersusun sebagian besar dari jaringan otot, ditambah dengan lemak yang melekat padanya, urat, serta tulang rawan. Temukan agen, supplier & distributor daging terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan daging terbesar di Indonesia. Beberapa manfaat daging yang menguntungkan tubuh kita : 1. Kaya protein dan zat besi Protein hewani yang terkandung dalam daging sapi bermanfaat untuk memperbaiki sel tubuh yang rusak, hingga meningkatkan fungsi otak. Sedangkan zat besi berfungsi sebagai pengikat oksigen dalam tubuh, membantu proses metabolisme, dan menjaga suhu tubuh agar tetap stabil. 2. Dapat mencegah stroke dan diabetes Sel-sel syaraf dalam tubuh membutuhkan banyak oksigen. Dengan mengonsumsi daging sapi secara rutin dan pengolahan yang tepat, kadar insulin bisa tercukupi, sehingga kita terhindar dari risiko diabetes. 3. Meningkatkan sistem imun Gizi dan nutrisi dalam daging sapi sangat baik semua orang, terutama yang aktif berkegiatan. Sebab, bisa meningkatkan daya tahan tubuh atau sistem imun, sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Siput Doceng
Daging
CALL
1 Unit
Siput Doceng. Minimum order 100kg. Kemasan karung

  • CV.DRF
    Medan • Sumatera Utara • Indonesia
  • Free
daging kodok
Daging
CALL
1 Unit
Daging Kodok sawah yang sudah bersih dan dipotong dari bagian perut sampai kaki

  • CV.DRF
    Medan • Sumatera Utara • Indonesia
  • Free

Temukan produk Daging di wilayah Sumatera Utara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Daging , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Daging di wilayah Sumatera Utara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Daging untuk wilayah Sumatera Utara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.