Back to Top

Hi, Guest!

Bunga & Tanaman di Sumatera Utara

BAGIKAN :    

Bunga merupakan alat perkembangbiakan pada tumbuhan angiospermae. Bunga dibentuk oleh meristem ujung khusus yang berkembang dari ujung pucuk vegetatif setelah dirangsang oleh faktor-faktor internal dan eksternal, dan fungsinya ialah untuk menghasilkan biji-biji melalui pembiakan, sedangkan tanaman adalah sebutan untuk flora yang sudah dibudidayakan oleh manusia sehingga mempunyai nilai guna yang lebih baik. Temukan agen, supplier & distributor bunga & tanaman terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan bunga & tanaman terbesar di Indonesia.

Gunting Pangkas Tarik dan Gunting Pangkas Tangan Untuk Memangkas tanaman Cacao, Buah dan Bungga
Tanaman Buah
CALL
1 Unit
Gunting Pangkas Tarik dapat Memangkas Pohon Hingga Ketinggian 5 m, Memotong cabang sampai yang berdiameter 4 cm karena dilengkapi dengan perr khusus, terbuat dari baja tebal pilihan sehingga lebih awet.Gunting Pangkas Tangan Cocok Untuk Pemangkasan tanaman buah-buahan serta bungga.Kondisi Barang Sem

  • Agrotec
    Stabat • Sumatera Utara • Indonesia
  • Free
bibit tanaman cacao dan buah-buahan
Tanaman Buah
CALL
1 Unit
Jenis tanaman cacao adalah clon-clon unggul seperti RCC, TSH, dan RCL.Untuk buah-buahan seperti, Mangga, rambutan, dll

  • Agrotec
    Stabat • Sumatera Utara • Indonesia
  • Free

Temukan produk Bunga & Tanaman di wilayah Sumatera Utara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Bunga & Tanaman , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Bunga & Tanaman di wilayah Sumatera Utara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Bunga & Tanaman untuk wilayah Sumatera Utara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.