Back to Top

Hi, Guest!

Wiremesh di Sumatera Selatan

BAGIKAN :    

Wiremesh adalah bahan material yang terbuat dari beberapa batang logam,baja atau aluminium dalam jumlah banyak dan dihubungankan satu sama lain dengan cara dilas atau bahkan dihubungkan dengan PIN atau peralatan lain hingga berbentuk lembaran dan ada yang bisa digulung. Wiremesh dibuat dalam berbagai jenis dan ukuran. Temukan agen, supplier & distributor wiremesh terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan wiremesh terbesar di Indonesia. Wiremesh atau Kawat Anyam Penggunaan material wiremesh cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Ketersediaannya di pasaran juga cukup beragam, mulai dari kualitas menengah hingga paling baik dijual oleh distributor dan supplier di Indonesia. Wiremesh itu sendiri merupakan besi yang bentuknya menyerupai kawat dan dianyam sehingga membentuk lembaran. Bentuk atau pola anyaman ini juga bervariasi, baik persegi atau jajar genjang. Secara garis besar terdapat dua variasi ukuran wiremesh, lembaran berukuran 2,1 x 5,4 m atau berupa gulungan (roll) dengan ukuran lebar 2,1 m dan panjang 54 m.

wiremesh
Wiremesh
CALL
0
JUAL besi wiremesh Pabrikasi besi wiremesh distributor besi wiremesh Uraian Ukuran Harga Ket. Wiremesh M5 2, 1 m x 5, 4 m 24, 14 kg/ lbr Wiremesh M6 2, 1 m x 5, 4 m 34, 76 kg/ lbr Wiremesh M7 2, 1 m x 5, 4 m 47, 31 kg/ lbr Wiremesh M8 2, 1 m x 5, 4 m 61, 79 kg/ lbr Wiremesh M9 2, 1 m x 5, 4 m 7

  • PT.ANUGRAH GLORY SRIWIJAYA
    palembang • Sumatera Selatan • Indonesia
  • Free

Temukan produk Wiremesh di wilayah Sumatera Selatan. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Wiremesh , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Wiremesh di wilayah Sumatera Selatan. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Wiremesh untuk wilayah Sumatera Selatan?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.