Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Peternakan Ayam di Sumatera Selatan

Peternakan ayam adalah usaha membudidayakan ayam dengan tujuan untuk mendapatkan daging dan telur, atau juga bulu dan kotoran. Lebih dari 50 miliar ayam dipelihara setiap tahunnya sebagai sumber daging dan telur. Ayam yang dipelihara untuk menghasilkan telur disebut dengan ayam petelur, sedangkan ayam yang dibesarkan untuk menghasilkan daging disebut ayam broiler atau ayam buras. Temukan agen, supplier & distributor peternakan ayam terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan peternakan ayam terbesar di Indonesia. || "5 Manfaat Ternak Ayam Petelur Tanpa Kandang Ayam Petelur Lebih Lincah. Ayam yang di umbar dengan ayam yang dibiarkan terus menerus di dalam kandang akan berbeda dalam segi kelincahannya. Daging dan Telur Lebih Sehat. Biaya Pakan Bisa Ditekan. Anti Serangga. Membantu Kesuburan Tanah."

BAGIKAN :    
CV UNGGAS JAYA TERNAK CV UNGGAS JAYA TERNAK

CV UNGGAS JAYA TERNAK

Buat Yg minat serius silahkn merapat..  Lansung ke farms kami  CV MATO MANDIRI FARMS desa sukatiah kel,Koto buruk Nagari kec,Lubuk alung Kab.padang pariaman TlP WA:0816263329 BPK IRWAN SYUKRIADI Pemesanan minim 3 boks ke atas untuk luar kota dan dalam kota pengiriman mengunakan jasa ekspedisi indah logistik
Alamat : Alamat padang Pariaman Sumatra barat info pemesanan silahkan hub kamiatau tlp/wa 0816263329BPK Irwan sukriadi
Palembang • Sumatera Selatan
Pesan 

Temukan produk Peternakan Ayam di wilayah Sumatera Selatan. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Peternakan Ayam , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Peternakan Ayam di wilayah Sumatera Selatan. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Peternakan Ayam untuk wilayah Sumatera Selatan?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.