Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Makanan Beku (Frozen Food) di Sumatera Selatan

BAGIKAN :    

Frozen food/makanan beku adalah makanan yang dibekukan dengan tujuan untuk mengawetkan makanan hingga siap dimakan. Pembekuan memperlambat dekomposisi dengan mengubah kadar air yang tersisa menjadi es dan menghambat pertumbuhan sebagian besar spesies bakteri. Temukan agen, supplier & distributor makanan beku (Frozen Food) terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan makanan beku (Frozen Food) terbesar di Indonesia.

Frozen Food MIKO

Frozen Food MIKO
Telah bergabung selamaBergabung : 1 Tahun

Frozenfood miko adalah usaha homemade yang memproduksi makanan frozen(beku) seperti sosis, nugget dan bakso. Semua produk dibuat dengan tampa menggunakan bahan bahan pengawet, penyedap rasa, dan pewarna. Bahan baku yang digunakan terdiri dari daging sapi dan daging ayam dengan kwalitas terbaik serta
Alamat
: Jl Selamet Riyadi Lr Lawang Kidul Darat no 1800 rt 20 Palembang
Palembang • Sumatera Selatan
Telepon 
Pesan 
kinanti snack

kinanti snack

Kinantisnack, merupakan wira usaha dibidang produksi makanan ringan sejenis kerupuk. Krupuk mentah dikirim dari solo, terus kami goreng , dikemas dan dipasarkan. adapun saat ini yang kami goreng adalah : krupuk kentang/potato, krupuk ikan palembang dll. Produk kami sudah beredar ke daerah : curup, b
Alamat
: Jl. Patimura rt.02, no.21
lubuklinggau • Sumatera Selatan
Pesan 

Temukan produk Makanan Beku (Frozen Food) di wilayah Sumatera Selatan. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Makanan Beku (Frozen Food) , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Makanan Beku (Frozen Food) di wilayah Sumatera Selatan. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Makanan Beku (Frozen Food) untuk wilayah Sumatera Selatan?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.