Hi, Guest!

Kemasan Kaleng di Sumatera Selatan

Kemasan kaleng adalah salah satu jnis kemasan yang berupa lembaran baja yang disalut timah. Bagi orang awam, kaleng sering diartikan sebagai tempat penyimpanan atau wadah yang terbuat dari logam dan digunakan untuk mengemas makanan, minuman, atau produk lain. Terkadang lapisan ini dilapisi lagi oleh lapisan bukan metal yaitu untuk mencegah reaksi dengan makanan ataupun minuman di dalamnya. Kelebihan menonjol dari kemasan ini adalah bisa dilakukannya proses sterilisasi, sehingga makanan yang disimpan di dalamnya menjadi steril, tidak mudah rusak, dan awet. Dan pengertian dari baja adalah logam alloy yang komponen utamanya adalah besi (Fe), dengan karbon sebagai material pengalloy utama. Baja dengan peningkatan jumlah karbon dapat memperkeras dan memperkuat besi, tetapi juga lebih rapuh. Definisi klasik, baja adalah besi-karbon alloy dengan kadar karbon sampai 5,1 persen; ironisnya, alloy dengan kadar karbon lebih tinggi dari ini dikenal dengan besi (Fe). Temukan agen, supplier & distributor kemasan kaleng terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan kemasan kaleng terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
Jual Drum Besi Bekas Zat Kimia Kapasitas 200 Liter
Drum Besi
Rp. 100.000
1 Drum
Ready stock drum besi bekas kapasitas 200 liter.

  • DEPOT PALET MANDIRI JAYA
    PALEMBANG • Sumatera Selatan • Indonesia
  • Free

Temukan produk Kemasan Kaleng di wilayah Sumatera Selatan. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kemasan Kaleng , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kemasan Kaleng di wilayah Sumatera Selatan. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kemasan Kaleng untuk wilayah Sumatera Selatan?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.