Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Baking Soda di Sumatera Selatan

BAGIKAN :    

Baking soda adalah bahan kue yang sangat terkenal di kalangan pastry, dalam pembuatan kue bisa digunakan sebagai pengembang adonan kue. Misalnya saja kue bolu, kue kering dan masih banyak lagi lainnya. Baking soda adalah sodium bikarbonat murni atau tidak memiliki campuran bahan-bahan lain. Soda kue yang tak lain adalah sodium bikarbonat akan bereaksi dengan asam dan membentuk gelembung-gelembung gas karbon dioksida di dalam adonan kue. Asam yang dimaksud disini adalah asam lemah yang terkandung dalam bahan pembuat kue atau adonan seperti susu, yoghurt, coklat dan mentega. Penggunaan baking soda biasanya dikhususkan untuk membuat kue dengan campuran yang beragam dan diantaranya memiliki bahan yang bersifat atau mengandung asam. Pencampuran biasanya dilakukan sesaat sebelum adonan dioven atau dikukus. Temukan agen, supplier & distributor baking soda terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan baking soda terbesar di Indonesia.

Unicros Trading

Unicros Trading

www.unicros.com Kami adalah perusahaan kimia yang terpercaya yang berkonsentrasi dalam pengadaan barang Industrial Chemicals dan Produk Perkebunan. Kami sudah beroperasi sejak tahun 1981 di Indonesia. Tahun 2011 kami telah buka kantor kami di Singapura untuk expansi internasional kami. Kami pe
Alamat
: Jl Veteran No 45
Palembang • Sumatera Selatan
Pesan 

Temukan produk Baking Soda di wilayah Sumatera Selatan. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Baking Soda , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Baking Soda di wilayah Sumatera Selatan. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Baking Soda untuk wilayah Sumatera Selatan?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.