Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Kerajinan Plastik di Sumatera Barat

BAGIKAN :    

Kamu bisa membuat kerajinan tangan dari barang bekas. Salah satu barang bekas yang bisa dijadikan kerajinan tangan adalah botol bekas. Botol bekas termasuk limbah plastik yang sulit untuk di urai dan saat ini banyak sekali produk minuman yang menggunakan botol dari plastik. Sehingga semakin hari semakin banyak botol bekas di tempat sampah. Agar botol bekas tersebut tidak mengotori lingkungan kita, maka kita perlu menjadikan botol bekas ini menjadi suatu produk yang bermanfaat. Salah satu cara adalah dengan menjadikan botol bekas menjadi berbagai kerajinan tangan yang menarik dan bermanfaat. Temukan agen, supplier & distributor kerajinan plastik terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan kerajinan plastik terbesar di Indonesia.

Minangkabau, Specialist Water Colour and oil painting

Minangkabau, Specialist Water Colour and oil painting

Muslim saleh pelukis cat minyak dan cat air serta tinta. medianya kanvas dan kertas. pameran pertama kali tahun 1953 yang dibuka oleh bung karno. belajar seni rupa di INS kayutanam murid dari wakidi. pernah belajar seni rupa pada pelukis ernest de schanje tahun 1952 di Jakarta
Alamat
: Jl. diponegoro no 68 pauh
Pariaman • Sumatera Barat
Pesan 

Temukan produk Kerajinan Plastik di wilayah Sumatera Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kerajinan Plastik , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kerajinan Plastik di wilayah Sumatera Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kerajinan Plastik untuk wilayah Sumatera Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.