Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Kayu Manis di Sumatera Barat

Kayu manis adalah sejenis pohon rempah-rempah yang beraroma, manis, dan pedas. Kayu manis merupakan salah satu bumbu masakan yang banyak digunakan untuk membuat rasa makanan lebih enak dan beraroma.Kayu manis merupakan salah satu bumbu makanan tertua yang digunakan manusia. Kayu manis juga secara tradisional dijadikan sebagai suplemen untuk berbagai penyakit, dengan dicampur madu, misalnya untuk pengobatan penyakit radang sendi, kulit, jantung, dan perut kembung. Temukan agen, supplier & distributor kayu manis terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan kayu manis terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
UD. STJ UD. STJ

UD. STJ

Bergerak dibidang Perdagangan hasil pertanian dan hasil hutan. hasil pertanian seperti rempah-rempah, sayur- mayur, cabai, kentang, jahe, rawit dll. Sementara hasil hutan seperti Kayu Manis, kopi, pinang, kakao dll. E-mail: ud_stj@yahoo.co.id
Alamat : Surian Jl. Padang - M.Labuh Km 100 Kab. Solok
Solok • Sumatera Barat
Pesan 
Naraya Trading Naraya Trading

Naraya Trading

Penjualan Hasil bumi Cassiavera / Cinnamon , Palet Kayu dengan berbagai macam ukuran
Alamat : Kehakiman H.9 Cengkeh
Padang • Sumatera Barat
Pesan 
SINGGALANGCASSIA

SINGGALANGCASSIA

Trading Agriculture CASSIAVERA / cassia vera / CINNAMON / KULIT KAYU MANIS Cassia Origin West Sumatera
Alamat : Komplek Pasar Bukit Surungan No. 45
Padang Panjang, Bukittinggi • Sumatera Barat
Pesan 

Temukan produk Kayu Manis di wilayah Sumatera Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kayu Manis , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kayu Manis di wilayah Sumatera Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kayu Manis untuk wilayah Sumatera Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.