Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Kaos Kaki di Sumatera Barat

BAGIKAN :    

Kaus kaki adalah garmen yang dirajut untuk menutupi kaki manusia. Kaus kaki dirancang untuk beberapa kegunaan seperti mengurangi gesekan antara kaki dan alas kaki, membuat kaki tetap hangat, menyerap keringat, dan lain-lain. Fungsi kaos kaki tidak hanya sebatas untuk memberi rasa hangat, mencegah gesekan, dan menyerap keringat dikaki tetapi telah berkembang pesat dalam dunia fashion untuk menambah keindahan dalam berbusana. Temukan agen, supplier & distributor kaos kaki terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan kaos kaki terbesar di Indonesia. Kelebihan Kaus Kaki Salah satu fashion item yang banyak digemari pria dan wanita adalah kaus kaki . Model kaus kaki kini sangatlah beragam, mulai dari keragaman jenis bahan, motif, ukuran, hingga kegunaannya. Kegunaan utama dari kaus kaki memanglah mencegah kaki menjadi lecet dan juga bau tak sedap disaat menggunakan sepatu. Kaus kaki bisa melindungi kaki dari gesekan sepatu yang mengenai kulit kaki.

HELMY BORDIR

HELMY BORDIR

HELMY Bordir adalah sebuah home industri bergerak di bidang jasa dan dagang yang menyediakan berbagai pilihan busana wanita baik bordir maupun non bordir aneka motif.Mukena dan kebaya menjadi produk utama di antara sekian banyak produk yang kami tawarkan. Selain untuk wanita, busana untuk pria dewas
Alamat
: jln raya ophir no 06 rt 03 jorong ophir barat
PASAMAN BARAT • Sumatera Barat
Pesan 

Temukan produk Kaos Kaki di wilayah Sumatera Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kaos Kaki , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kaos Kaki di wilayah Sumatera Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kaos Kaki untuk wilayah Sumatera Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.