Hi, Guest!

Kaca Lembaran di Sumatera Barat

Kaca Lembaran merupakan produk gelas yang berbentuk pipih atau flat glass dan pada umumnya mempunyai ketebalan 1 mm sampai 25 mm, mempunyai sifat transparan, bisa berwarna ataupun tidak. Kaca lembaran dapat dianggap sebagai kaca yang sangat kuat terhadap benturan, memiliki kemampuan menahan benturan 3-5 kali lipat dibanding kaca biasa. Jenis kaca ini karena dibuat dari lembaran kaca polos panas yang didinginkan secara mendadak.. Temukan agen, supplier & distributor kaca lembaran terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan kaca lembaran terbesar di Indonesia. Pembuatan kaca melibatkan tiga jenis bahan dasar: pembentuk, pencair/fluks (penurun titik leleh), dan stabilisator. Pembentuk kaca adalah komponen kunci dalam struktur bahan kaca. Yang pertama digunakan pada kebanyakan gelas adalah silika (SiO2). Silika murni sulit dilelehkan karena titik leburnya yang sangat tinggi (1.723 C, atau 3.133 F), namun pencair dapat ditambahkan untuk menurunkan suhu leleh. Pembentuk kaca lainnya dengan titik lebur yang jauh lebih rendah (400 C-600 C, atau 752-1.112 F) adalah borak oksida (B2O3) dan fosfor pentoksida (P2O5). Ini mudah dicairkan, tapi karena produk kaca mereka larut dalam air, mereka memiliki kegunaan yang terbatas.

BAGIKAN :    
Jual Alpha Bronze
Kaca Lembaran
CALL
0
kami bisa menyediakan Material Alpha Bronze untuk pompa bagi kebutuhan industri.

  • CV.Rabbani Utama
    Sawahlunto • Sumatera Barat • Indonesia
  • Free

Temukan produk Kaca Lembaran di wilayah Sumatera Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kaca Lembaran , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kaca Lembaran di wilayah Sumatera Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kaca Lembaran untuk wilayah Sumatera Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.