Back to Top

Hi, Guest!

Plastik Wrap di Sulawesi Utara

BAGIKAN :    

Plastik wrap atau bungkus plastik adalah saput (film) plastik tipis yang biasanya digunakan untuk menutupi makanan agar makanan tetap segar. Tebal bungkus plastik yang biasa kira-kira 0,01 mm. Temukan agen, supplier & distributor plastik wrap terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan plastik wrap terbesar di Indonesia. Kegunaan Plastik Wrap yang Masih Belum Diketahui Oleh Banyak Orang 1. Bungkus remote kontrolmu dengan plastik wrap, kemudian blow dengan menggunakan hair dryer, dengan begitu, remote kontrolmu tidak akan ditempeli oleh debu lagi. 2. Tempelkan plastik wrap pada sekat di kulkasmu, kemudian ganti dengan yang baru setelah digunakan beberapa waktu. Dengan cara ini, kamu bisa menjaga kebersihan kulkasmu. 3. Bungkus berbagai kertas atau catatanmu yang penting dengan plastik wrap sehingga kertas tersebut tidak mudah menguning.

Plastik Sampah KlinPak, Plastik Wrap KlinPak, Aluminium Foil KlinPak, Sabut Spon Polytex, Sabut Stainless Polytex, Colton Microfiber
Plastik Wrap
CALL
0
Produk pelengkap kebersihan bermutu tinggi untuk mendukung kebutuhan bisnis anda. Perlengkapan dapur dan kebersihan - Klinpak Plastik Sampah - Klinpak Plastik Wrap - Klinpak ALuminum Foil - Polytex Sabut Spon - Polytex Sabut Stainless - Colton Kain Microfiber - Colton Kain Pembersih Serbag

  • UD. Colton Distribusindo
    Manado • Sulawesi Utara • Indonesia
  • Free

Temukan produk Plastik Wrap di wilayah Sulawesi Utara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Plastik Wrap , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Plastik Wrap di wilayah Sulawesi Utara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Plastik Wrap untuk wilayah Sulawesi Utara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.