Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Makanan Kaleng di Sulawesi Utara

Makanan kaleng adalah makanan yang di kemas dalam suatu wadah tertutup dan kedap udara, baik wadah yang terbuat dari kaca ataupun kaleng. Pengalengan merupakan salah satu metode pengawetan makanan yang paling populer saat ini. Makanan yang di awetkan dengan proses pengalengan inilah yang kemudian disebut makanan kaleng. Temukan agen, supplier & distributor makanan kaleng terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan makanan kaleng terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
PT.AGRO JAYA PERDANA

PT.AGRO JAYA PERDANA

Alamat : JL.KL Yos Sudarso Km 15.5
Medan • Sulawesi Utara
Pesan 
Oleh Oleh Manado

Oleh Oleh Manado

Kami menyediakan beberapa macam product oleh-oleh Manado dengan kwalitas super/ bagus sehingga tidak akan mengecewakan konsumen dan untuk pemesanan dalam jumlah banyak/ partai tentu akan kami berikan harga SPECIAL. Semua product yang kami tawarkan harganya tidak termasuk ONGKIR.
Alamat : Jl. Malalayang Dua
Manado • Sulawesi Utara
Pesan 
CV DUTA MANDIRI CV DUTA MANDIRI

CV DUTA MANDIRI

Salam, Saya ingin menawarkan BUNGKIL SAWIT / PALM KERNEL EXPELLER ( PKE) di perusahaan kami, Total stok di gudang kami ada sekitar 10-20 ribu ton dan produksi terus menerus. sangat cocok untuk pakan ternak, dan lain-lain, dan juga sebagai industri bahan baku pakan. spesifikasi PKE sebagai berik
Alamat : Jl willem ISkandar Komp MMT BOLK C59 MEDAN
MEDAN • Sulawesi Utara
Pesan 

Temukan produk Makanan Kaleng di wilayah Sulawesi Utara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Makanan Kaleng , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Makanan Kaleng di wilayah Sulawesi Utara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Makanan Kaleng untuk wilayah Sulawesi Utara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.