Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Lantai Keramik di Sulawesi Utara

Jenis lantai ini sangat lazim digunakan. Keramik punya fleksibilitas pakai tinggi dan dapat diaplikasikan pada hampir seluruh bagian rumah. Selain kuat, lantai rumah dari bahan keramik juga tidak membutuhkan pemolesan dan mudah dalam perawatannya. Kesan material keramik adalah hangat. Saat ini beragam tekstur keramik yang dijual di pasaran yang secara visual mirip dengan jenis material lain, seperti keramik bertekstur marmer, granit, kayu, batu, bata dan sebagainya. Temukan Agen, supplier & distributor Lantai Keramik terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Lantai Keramik terbesar di Indonesia Kelebihan Material Keramik Tahan lama, bahkan mampu bertahan hingga puluhan tahun, Tersedia dalam beragam bentuk, ukuran, warna, pola, dan tekstur, Perawatannya mudah, cukup dibersihkan dengan menggunakan kain basah, Tahan dan tidak menyerap air, Harga yang ditawarkan sangat bervariasi, dari murah sampai mahal, tergantung dari kualitas dan ukuran.

BAGIKAN :    
UD. Perintis UD. Perintis

UD. Perintis

Toko Bangunan Terlengkap di Manado - Sulawesi Utara. Menjual semua bahan - bahan bangunan, teknik dan peralatan lainnya. - Semen - Besi - Seng - Genteng - Kayu - Keramik - Cat - Pipa - Baja ringan - Aluminium Composite ( seven ) - Peralatan listrik - Selang - Peralatan pendukung pem
Alamat : Jl. Raya Karombasan ( sebelah bank Muamalat, dekat pertigaan lampu merah )
Manado • Sulawesi Utara
Pesan 

Temukan produk Lantai Keramik di wilayah Sulawesi Utara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Lantai Keramik , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Lantai Keramik di wilayah Sulawesi Utara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Lantai Keramik untuk wilayah Sulawesi Utara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.