Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Sayur-Sayuran di Sulawesi Tenggara

Sayur dalam khazanah boga (kuliner) Nusantara biasanya mengacu pada pendamping nasi dengan bahan utama sayur-mayur dengan atau tanpa kuah. Kuah untuk sayur dapat cair, seperti misalnya sayur bening, hingga agak kental, seperti gulai. Sayur yang "kering" (tanpa kuah) misalnya adalah gudeg dan asinan. Sayur pada umumnya berbahan baku bagian tumbuhan (daun, buah, biji, akar, atau batang) yang lunak dan dapat dicampur dengan sumber lain, seperti daging (ayam atau sapi), hasil laut/ikan, atau produk olahan, seperti tempe, tahu, atau oncom. Pendamping lain selain sayur adalah lauk. Temukan agen, supplier & distributor sayur-sayuran terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan sayur-sayuran terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
UD PUTRA ALHARI UD PUTRA ALHARI

UD PUTRA ALHARI

JUAL SUPLAY HASIL BUMI DARI SULAWESI TENGGARA BIJI METE MENTE COKLAT PINANG KOPRA MERICA KEMIRI LADA DAN PALA JUAL SUPLAY HASIL BUMI DARI SULAWESI TENGGARA BIJI METE MENTE COKLAT PINANG KOPRA MERICA LADA DAN PALA JUAL SUPLAY HASIL BUMI DARI SULAWESI TENGGARA BIJI METE MENTE COKLAT PINANG KO
Alamat : JLPOROS ABELI GUDANG KELAPA DAN PINANG KEC ABELI KOTA KENDARI
KENDARI • Sulawesi Tenggara
Pesan 
Sumber pamandati

Sumber pamandati

Kami perusahaan yang menjual berbagai macam hasil bumi langsung dari petani.  Harga lebih murah dan dijamin dengan kualitas. 
Alamat : Jl kasuari no. 5
Kendari • Sulawesi Tenggara
Pesan 

Temukan produk Sayur-Sayuran di wilayah Sulawesi Tenggara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Sayur-Sayuran , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Sayur-Sayuran di wilayah Sulawesi Tenggara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Sayur-Sayuran untuk wilayah Sulawesi Tenggara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.