Hi, Guest!

Pupuk di Sulawesi Tenggara

Pupuk adalah bahan yang ditambahkan ke media dan tanaman yang tumbuh untuk menyediakan nutrisi yang diperlukan tanaman sehingga mampu berproduksi dengan baik. Bahan pupuk dapat berupa bahan organik atau anorganik (mineral). Temukan agen, supplier & distributor pupuk terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan pupuk terbesar di Indonesia. Jenis-Jenis Pupuk 1. Berdasarkan Sumber Bahannya Pupuk Organik Pupuk organik merupakan pupuk yang berasal dari pelapukan sisa-sisa tanaman, hewan dan bahan alam lainnya. Baik yang diproses secara alami maupun melalui rekayasa manusia. Pupuk organik dapat berbentuk padat maupun cair. Yang termasuk pupuk organik antara lain ; Pupuk kandang, pupuk kompos, pupuk hijau, humus dan pupuk organik buatan. Pupuk Anorganik Pupuk anorganik adalah pupuk buatan maupun pupuk alam yang terbuat dari bahan kimia. Misalnya Pupuk NPK, ZA, Urea, TSP dan lain-lain. 2. Berdasarkan Bentuk Fisik Pupuk Padat Pupuk padat adalah pupuk dengan bentuk fisik padatan bukan cair. Misalnya pupuk dalam bentuk butiran/granul, tablet atau tepung. Pada umunya pupuk padat adalah pupuk yang mengandung unsur hara makro.

BAGIKAN :    
Jual Pupuk Perangsang Akar dan Bunga Mr Blue
Pupuk
Rp. 25.000
2 Botol
Mau perbanyakan tananam, bertani lebih efektif, mau tanaman cepat berakar?  bisa panen lebih cepat??  ( anakanya belum ada akar?!? ) Tanaman anda Stres( kisut) atau lagi Galau

  • Pupuk Akar Mr. Blue
    Pomala • Sulawesi Tenggara •
  • Free

Temukan produk Pupuk di wilayah Sulawesi Tenggara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Pupuk , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Pupuk di wilayah Sulawesi Tenggara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Pupuk untuk wilayah Sulawesi Tenggara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.