Hi, Guest!

Lampu Senter di Sulawesi Tenggara

Lampu senter adalah sebuah alat listrik portabel yang merupakan sumber cahaya untuk menerangi dan dioperasikan dengan baterai. Biasanya sumber cahayanya adalah dari sebuah bola lampu pijar kecil atau lampu pendar yang dikenal dengan istilah lampu LED. Rancangan lampu senter yang khas adalah terdiri dari sumber cahaya yang dipasang dalam sebuah reflektor parabolik atau bentuk yang lainnya, sebuah lensa transparan untuk melindungi sumber cahaya dari kerusakan. Temukan agen, supplier & distributor senter terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan senter terbesar di Indonesia. Kegunaan Lampu Senter Sifat unik dari cahaya yang dihasilkannya membuat senter sangat berguna untuk hal-hal seperti berikut ini misalnya, pertama penerang saat mati lampu. Inilah fungsi dari senter yang paling banyak dipakai. Nyaris semua orang di Indonesia memiliki senter yang langsung dicari dan dinyalakan begitu lampu mati, untuk mencari lilin maupun mencari sakelar lampu. Kemudian kegunaan kedua adalah memberikan sinyal. Sering kali para anggota Pramuka maupun anggota polisi atau militer menggunakan senter ini sebagai alat untuk memberikan sinyal.

BAGIKAN :    
arang batok kelapa
Lampu Senter
CALL
1 Unit
Natural size -Karbon : 90 % -Kelembapan : under 7% -kalori : 7500 K Kal. Up. -Debu : di bawah 3% -Kemasan : 80– 85 kg / karung -impurity : under 1 % -order minimum: 200 MT

  • General Commodity Indonesia
    Kendari • Sulawesi Tenggara • Indonesia
  • Free

Temukan produk Lampu Senter di wilayah Sulawesi Tenggara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Lampu Senter , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Lampu Senter di wilayah Sulawesi Tenggara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Lampu Senter untuk wilayah Sulawesi Tenggara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.