Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Aluminium Composite Panel di Sulawesi Tenggara

Alumunium Composite Panel (ACP) merupakan bahan perpaduan antara plat alumunium dan bahan composite. Alumunium Composite Panel (ACP) dapat digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari bahan non-alumunium berupa bahan polytthylene yang disatukan di antara dua lembaran alumunium. Lembaran Alumunium Composite Panel (ACP) adalah lembaran yang kaku, kuat, tetapi memiliki berat yang relatif ringan. Karakteristik Aluminium Composite Panel Terdapat beberapa karakterisitik aluminium composite panel yang membuat materi ini menjadi idola di bidang konstruksi, mari kita simak berikut ini. Pertama aluminium composite panel merupakan tahan panas, panel sandwich memiliki λ-nilai dari 0,024 W / (m • K) untuk poliuretan menjadi 0,05 W / (m • K) untuk wol mineral. Oleh karena itu, material ini dapat mencapai nilai-U yang berbeda tergantung pada inti dan ketebalan panel.

BAGIKAN :    
CV. ANA NDOLAKI CV. ANA NDOLAKI

CV. ANA NDOLAKI

CV. AnaNdolaki adalah perusahaan yang bergerak dibidang design Ekterior/ interior dan JASA PEMASANGAN ALUMUNIUM COMPOSIT PANEL ( ACP) . mengaplikasikan kebutuhan Saat ini sudah menjadi solusi untuk finishing bagian facade ( Kulit Luar) bangunan bisa di sebut juga ( Casing) bangunan, selain itu juga
Alamat : Jl. balai kota II no. 63
kendari • Sulawesi Tenggara
Pesan 

Temukan produk Aluminium Composite Panel di wilayah Sulawesi Tenggara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Aluminium Composite Panel , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Aluminium Composite Panel di wilayah Sulawesi Tenggara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Aluminium Composite Panel untuk wilayah Sulawesi Tenggara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.