Hi, Guest!

Mesin Pertanian di Sulawesi Tenggara

Mesin pertanian adalah berbagai alat dan mesin yang digunakan dalam usaha pertanian. Alat dan mesin pertanian memiliki berbagai peranan dalam usaha pertanian, antara lain Menyediakan tenaga untuk daerah yang kekurangan tenaga kerja, Antisipasi minat kerja di bidang pertanian yang terus menurun, Meningkatkan kapasitas kerja sehingga luas tanam dan intensitas tanam dapat meningkat, Meningkatkan kualitas sehingga ketepatan dan keseragaman proses dan hasil dapat diandalkan serta mutu terjamin, Meningkatkan kenyamanan dan keamanan sehingga menambah produktivitas kerja, Mengerjakan tugas khusus atau sulit dikerjakan oleh manusia, Memberikan peran dalam pertumbuhan di sektor non pertanian. Temukan agen, supplier & distributor mesin pertanian terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan mesin pertanian terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
Jual ALAT MIX BLENDING NILAM
Mesin Pertanian
Rp. 9.500.000
1 Unit
Spesifikasi: Kapasitas 290 Liter Material Tabung Stenless Steel 2mm Lantai Plat MS 2mm Bordes Rangka UNP 80 KS (tebal) Over sok Stenless steel Kran Out (keluaran) Kuningan 1" Electromotor WIPRO 0.5 HP 220V/50Hz Reduser Type KO-RU Size 40 Ratio 1/10 Putaran Pengaduk 140Rpm Material Pengaduk AS &

  • andonohu Rekatama
    Kendari • Sulawesi Tenggara • Indonesia
  • Free
Jual Arang Batok Kelapa
Mesin Pertanian
CALL
1 Ton
Arang Batok Kelapa

  • CV. Silica Agung
    Konawe • Sulawesi Tenggara • Indonesia
  • Free

Temukan produk Mesin Pertanian di wilayah Sulawesi Tenggara. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Mesin Pertanian , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Mesin Pertanian di wilayah Sulawesi Tenggara. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Mesin Pertanian untuk wilayah Sulawesi Tenggara?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.