Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Lada Putih di Sulawesi Tengah

BAGIKAN :    

Lada putih sendiri diambil dari buah yang sudah matang, dan kenapa bisa berwarna putih, hal ini disebabkan lada matang sudah melalui metode retting untuk mengambil daging buahnya sebelum pengeringan dilakukan, sehingga lapisan luar seperti pada lada hitam sudah tidak ada lagi. Sebelum digunakan dalam masakan biasanya lada putih dihaluskan terlebih dahulu. Namun saat ini, anda bisa sangat mudah mendapatkan lada ini yang sudah halus dijual bebas di pasaran. Rasa dan aroma dari lada putih ini lebih ringan dibandingkan lada hitam. Lada jenis ini biasanya digunakan untuk bumbu dapur pada makanan dengan cita rasa ringan, seperti sup yang berkuah. Hampir sebagian besar masakan Indonesia menggunakan lada ini seperti sayur sop, mie goreng, dan masih banyak lagi. Temukan agen, supplier & distributor lada putih terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan lada putih terbesar di Indonesia.

PD.BAROKAH TANI JAYA

PD.BAROKAH TANI JAYA

PD.BERKAH TANI JAYA kami menjual hasil bumi Rempah-rempah yang kami Pasarkan Baik untuk wilayah Sulawesi maupun daerah lain Di indoneia Diantaranya PALA LONGJONG RP.110.000 / KG PALA BULAT KUPAS RP.90.000 / KG LADA PUTIH RP.115.000/ KG LADA HITAM RP.80.000 / KG KAYU MANIS RP.8.500 / KG JAH
Alamat
: jl.urip sumoharjo no.112 luwuk timur 94711 banggai
banggai • Sulawesi Tengah
Pesan 

Temukan produk Lada Putih di wilayah Sulawesi Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Lada Putih , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Lada Putih di wilayah Sulawesi Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Lada Putih untuk wilayah Sulawesi Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.