Hi, Guest!

Kerajinan Batu di Sulawesi Tengah

Banyak sekali macam dan juga jenis dari kerajinan yang ada saat ini dan salah satunya ialah kerajinan batu. Kerajinan ini sendiri seperti namanya terbuat dari media batu. Batu yang memiliki unsur keras sangat cocok untuk dijadikan sebagai kerajinan. Kerajinan dari media batu ini sendiri juga mampu memberikan nuansa ataupun kesan alami. Kerajinan dari batu sendiri banyak sekali macam dan juga jenisnya. Tidak hanya itu saja, kerajinan dari batu juga mampu menambah nilai estetika ketika diaplikasikan. Jenis batu sendiri sangatlah banyak namun tentunya batu yang bagus merupakan batu yang keras dan tidak mudah pecah. Batu ini sendiri mampu bertahan cukup lama. Temukan agen, supplier & distributor kerajinan batu terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan kerajinan batu terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
Jual Ucapan Happy Wedding dan Suka Cita
Kerajinan Batu
CALL
1 Unit
bunga untuk ucapan happy wedding, peresmian, pelantikan kepala daerah atau ucapan sukacita lainnya

  • Bukit Bunga Sulawesi ( Florish & Gift)
    Palu • Sulawesi Tengah • Indonesia
  • Free
Jual Tempelan hias kulkas
Kerajinan Batu
Rp. 2.000
1 Unit
terbuat dari batok kelapa, manik-manik , rempah-rempah asli Indonesia (kayumanis, cengkeh, lada, kapulaga) dan bahan limbah dari tongkol jagung, dll. Selain penghias kulkas juga berfungsi sebagai aromaterapi dari bahan rempah

  • Yanti & Nova Accesories
    Palu • Sulawesi Tengah • Indonesia
  • Free

Temukan produk Kerajinan Batu di wilayah Sulawesi Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kerajinan Batu , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kerajinan Batu di wilayah Sulawesi Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kerajinan Batu untuk wilayah Sulawesi Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.