Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Kemiri di Sulawesi Tengah

BAGIKAN :    

Kemiri merupakan tanaman dengan biji buah yang mengandung minyak. Nama ilmiah kemiri adalah Aleurites moluccana. Tanaman kemiri mempunyai banyak sekali manfaat untuk tubuh kita. Salah satu manfaat kemiri yaitu berkhasiat untuk mengobati diare, disentri, sakit perut, sembelit, sampai demam, sariawan, dan sakit gigi. Kemampuan kemiri sebagai obat ini dipengaruhi oleh kandungan senyawa yang ada di dalamnya. Kemiri mengandung zat seperti saponin, falvonoida, dan polifenol. Banyak penelitian telah membuktikan ketiga komponen zat tersebut baik bagi kesehatan. Temukan agen, supplier & distributor kemiri terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan kemiri terbesar di Indonesia.

CV Perkasa Alam Chemicals

CV Perkasa Alam Chemicals

CV Perkasa Alam Chemicals adalah perusahaan kimia yang berbasis di Palu Sulawesi Tengah ( Indonesia) , perusahaan kami memiliki dua area bisnis yang aktif. Pertama di bidang Minyak Atsiri, kami adalah pembeli dan penjual dari berbagai Minyak Atsiri seperti Minyak Nilam, Minyak Daun Cengkih ( CLO) ,
Alamat
: Jalan Danau Poso No 3
Palu • Sulawesi Tengah
Pesan 
Pokja Permai Ampana

Pokja Permai Ampana

Usaha jual beli hasil-hasil bumi; Mete, kemiri, getah damar, coklat dll.
Alamat
: Jl. Samratulangi. No.59 Pusungi
Ampana Tete • Sulawesi Tengah
Pesan 

Temukan produk Kemiri di wilayah Sulawesi Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kemiri , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kemiri di wilayah Sulawesi Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kemiri untuk wilayah Sulawesi Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.