Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Getah Karet di Sulawesi Tengah

BAGIKAN :    

Getah karet atau dalam nama lainnya di sebut Lateks adalah suatu larutan koloid dengan partikel karet dan bukan karet yang tersuspensi di dalam suatu media yang banyak mengandung bermacam-macam zat. Warnanya adalah seperti putih susu atau kuning. Getah karet dapat ditemukan pada bagian kulit, daun ,dan integument biji karet. Getah karet pada umumnya dihasilkan oleh banyak tumbuhan anggota bangsa Malpighiales, seperti suku Apocynaceae dan Euphorbiaceae. Temukan agen, supplier & distributor getah karet terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan getah karet terbesar di Indonesia. "Manfaat Getah Karet Dalam Kehidupan Sehari Hari Getah karet untuk menghasilkan tikar lantai. Tikar lantai dari karet dalam berbagai ukuran dan gaya yang masing-masing dirancang untuk menyesuaikan dengan lingkungan yang ada memiliki manfaat yang praktis. ... Getah karet menghasilkan ban karet yang dapat didaur ulang. Getah karet untuk menghasilkan bantalan."

UD. Bada Jaya

UD. Bada Jaya

UD.  Bada Jaya adalah jenis usaha yang bergerak dalam bidang "Jual-Beli Getah Pinus" yang mana dari Tahun 2014 sudah menjual Getah Pinus dalam di dalam atau pun luar negeri. Kategori Penjualan Getah Pinus kami baik dalam karung atau pun dalam drum dengan harga jual sesuai dengan kwalitas get
Alamat
: Jalan Garuda, No. 5B dan Jalan Gunung Sidole No. 10
Palu • Sulawesi Tengah
Pesan 

Temukan produk Getah Karet di wilayah Sulawesi Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Getah Karet , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Getah Karet di wilayah Sulawesi Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Getah Karet untuk wilayah Sulawesi Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.