Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Cengkeh di Sulawesi Tengah

Cengkeh adalah tangkai bunga kering beraroma. Cengkeh merupakan salah satu tanaman asli Indonesia, banyak digunakan sebagai bumbu masakan pedas, dan sebagai bahan utama rokok kretek khas Indonesia. Temukan agen, supplier & distributor cengkeh terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan cengkeh terbesar di Indonesia. "Manfaat Cengkeh untuk Kesehatan Menjaga kesehatan sistem pencernaan. Manfaat cengkeh yang pertama adalah menjaga agar sistem pencernaan berfungsi dengan maksimal. Melindungi fungsi hati. Mengontrol kadar gula darah. Menguatkan tulang. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Mengatasi sakit gigi. Mengobati tukak lambung. Menghambat pertumbuhan bakteri."

BAGIKAN :    
UD. Manik Galih

UD. Manik Galih

Memproduksi minyak Astiri, saat ini adalah minyak cengkeh dan minyak nilam, dengan mesin produksi yang besar.
Alamat : Desa Tindaki, Kab.Parigi Moutong
Parigi • Sulawesi Tengah
Pesan 
CV Perkasa Alam Chemicals

CV Perkasa Alam Chemicals

CV Perkasa Alam Chemicals adalah perusahaan kimia yang berbasis di Palu Sulawesi Tengah ( Indonesia) , perusahaan kami memiliki dua area bisnis yang aktif. Pertama di bidang Minyak Atsiri, kami adalah pembeli dan penjual dari berbagai Minyak Atsiri seperti Minyak Nilam, Minyak Daun Cengkih ( CLO) ,
Alamat : Jalan Danau Poso No 3
Palu • Sulawesi Tengah
Pesan 

Temukan produk Cengkeh di wilayah Sulawesi Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Cengkeh , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Cengkeh di wilayah Sulawesi Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Cengkeh untuk wilayah Sulawesi Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.