Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Bibit Pohon di Sulawesi Tengah

BAGIKAN :    

Bibit pohon secara umum adalah istilah yang dipakai untuk bahan dasar pemeliharaan tanaman. Istilah ini biasanya dipakai bila bahan dasar ini berukuran jauh lebih kecil daripada ukuran hasil akhirnya (dewasa). Temukan Agen, supplier & distributor bibit pohon terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan bibit pohon terbesar di Indonesia "Yang biasa menggunakan bibit pada proses penanaman adalah tanaman yang mempunyai umur panjang seperti buah durian, kelengkeng, mangga, sawo, dan beberapa jenis yang lain. Ada beberapa tahapan proses dalam pembuatan bibit unggul atau jenis bibit hibrida, semakin bagus hasil bibit yang dihasilkan semakin susah pula proses pembuatannya dan untuk mendapatkan bibit hibrida ada pengawasan khusus yang dilakukan oleh pihak tertentu yang di khususkan dalam proses ini."

CV.Fathira Srikandi Jaya

CV.Fathira Srikandi Jaya

Kami bergerak di bidang pertambangan dan perkebunan. Memiliki berbagai macam bisnis dan investasi di pertambangan dan perkebunan berupa mineral, bahan, minyak sawit, bibit pohon gaharu. Kami juga merupakan perusahaan investasi pertambangan dan perkebunan yang bergerak di bidang ekspor impor. Kami ju
Alamat
: Jl.sintuwu No.80
Kab. Sigi • Sulawesi Tengah
Pesan 

Temukan produk Bibit Pohon di wilayah Sulawesi Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Bibit Pohon , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Bibit Pohon di wilayah Sulawesi Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Bibit Pohon untuk wilayah Sulawesi Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.