Back to Top

Hi, Guest!

Stainless Steel di Sulawesi Selatan

BAGIKAN :    

Stainless steel adalah logam paduan dari beberapa unsur logam dengan komposisi tertentu, sehingga didapatkan sifat baru dari logam tersebut yang lebih kuat, lebih tahan terhadap korosif, dan sifat unggul lainnya. Stainless steel terbagi menjadi beberapa grade berdasarkan struktur metalurginya. Temukan agen, supplier & distributor stainless steel terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan stainless steel terbesar di Indonesia. Stainless Steel Secara Umum Material stainless steel atau yang umum disebut baja tahan karat, merupakan senyawa besi dengan perpaduan beberapa unsur lain. Unsur kimia lain yang menjadi bahan pembuat material ini yakni 10,5% kromium, krom, nikel, molibden, silikon, serta mangan. Material ini terkenal dengan kelebihannya yang bersifat tahan karat. Hal ini disebabkan karena kandungan kromium yang cukup tinggi. Selain itu, kombinasi antara krom dan nikel memberikan perlindungan pada permukaan stainless steel dari kontak langsung dengan oksigen sehingga tidak mudah berkarat.

Stainless Steel Door GA-5A SS
Stainless Steel
CALL
0
Stailess Steel Door yang terbuat dari besi dengan desain modern dan minimalis. Kuat dan mudah dalam perawatan.

  • Em Door | Perusahaan Pintu Profesional di Indonesia
    Makasar • Sulawesi Selatan • Indonesia
  • Free

Temukan produk Stainless Steel di wilayah Sulawesi Selatan. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Stainless Steel , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Stainless Steel di wilayah Sulawesi Selatan. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Stainless Steel untuk wilayah Sulawesi Selatan?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.