Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Peternakan Ayam di Sulawesi Selatan

Peternakan ayam adalah usaha membudidayakan ayam dengan tujuan untuk mendapatkan daging dan telur, atau juga bulu dan kotoran. Lebih dari 50 miliar ayam dipelihara setiap tahunnya sebagai sumber daging dan telur. Ayam yang dipelihara untuk menghasilkan telur disebut dengan ayam petelur, sedangkan ayam yang dibesarkan untuk menghasilkan daging disebut ayam broiler atau ayam buras. Temukan agen, supplier & distributor peternakan ayam terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan peternakan ayam terbesar di Indonesia. || "5 Manfaat Ternak Ayam Petelur Tanpa Kandang Ayam Petelur Lebih Lincah. Ayam yang di umbar dengan ayam yang dibiarkan terus menerus di dalam kandang akan berbeda dalam segi kelincahannya. Daging dan Telur Lebih Sehat. Biaya Pakan Bisa Ditekan. Anti Serangga. Membantu Kesuburan Tanah."

BAGIKAN :    
PETERNAK AYAM KETAWA SIDRAP SULSEL PETERNAK AYAM KETAWA SIDRAP SULSEL

PETERNAK AYAM KETAWA SIDRAP SULSEL

ASSALAM.... DARI PADA RAGU2 DAN TIDAK YAKIN DENGAN KWALITAS AYAM YG ANDA BELI LEBIH BAIK LANGSUNG AJA DATANG KE PUSAT TERNAKNYA DI JL. A. NOHONG NO 14 PANRENG KEC. BARANTI RAPPANG KAB. SIDRAP SULSEL. ASAL USUSL KETURUNAN JELAS, KITA TIDAK JUAL AYAM TAPI KITA JUAL KWALITAS. KITA TIDAK MENJUAL RAYUAN
Alamat : JL. A. NOHONG NO 14
baranti • Sulawesi Selatan
Pesan 

Temukan produk Peternakan Ayam di wilayah Sulawesi Selatan. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Peternakan Ayam , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Peternakan Ayam di wilayah Sulawesi Selatan. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Peternakan Ayam untuk wilayah Sulawesi Selatan?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.