Back to Top

Hi, Guest!

Plate Compactor di Sulawesi Selatan

BAGIKAN :    

Plate compactor (stamper kodok) atau vibratory plate compactor adalah alat yang digunakan untuk memadatkan paving blok, aspal, dan jalan. Tersedia tipe Single Direction & Reversible dengan bahan bakar bensin atau solar. Temukan agen, supplier & distributor plate compactor terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan plate compactor terbesar di Indonesia. "Fungsi plate compactor : Plate compactor (stamper kodok) atau vibratory plate compactor adalah alat yang digunakan untuk memadatkan paving blok, aspal, dan jalan. Jenis rodanya biasanya terbuat dari besi seluruhnya atau ditambahkan pemberat berupa air atau pasir, bisa terbuat dari karet (berupa roda ban) dengan bentuk kaki kambing (sheep foot). Ada juga yang ditarik dengan alat penarik seperti bulldozer, atau bisa menggunakan mesin penarik sendiri, yang berukuran kecil bisa menggunakan tangan dengan mengendalikannya ke arah yang akan dipadatkan"

Rental Crane Makassar
Plate Compactor
CALL
1 Unit
perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental alat berat untuk kebutuhan kontruksi, perkebunan dan pertambangan yang berdomisili di Sumatera Utara, yang didukung oleh tenaga ahli dan jumlah unit alat berat yang lengkap serta operator dan rigger yang telah memiliki serrtifikat Migas dan berpengalaman

  • RENTAL ALAT BERAT MAKASSAR PT.OLINDO SARANA
    Makassar • Sulawesi Selatan • Indonesia
  • Free

Temukan produk Plate Compactor di wilayah Sulawesi Selatan. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Plate Compactor , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Plate Compactor di wilayah Sulawesi Selatan. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Plate Compactor untuk wilayah Sulawesi Selatan?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.