Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Baja di Sulawesi Selatan

Baja adalah logam paduan, logam besi sebagai unsur dasar dengan beberapa elemen lainnya, termasuk karbon. Fungsi karbon dalam baja adalah sebagai unsur pengeras dengan mencegah dislokasi bergeser pada kisi kristal (crystal lattice) atom besi. Baja karbon ini dikenal sebagai baja hitam karena berwarna hitam, banyak digunakan untuk peralatan pertanian misalnya sabit dan cangkul. Temukan agen, supplier & distributor baja terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan baja terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
PLUTO ATK

PLUTO ATK

Kami memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan Alat Tulis Kantor yang Anda butuhkan baik secara online maupun offine dan Anda akan mendapat pelayanan belanja yang menyenangkan & mudah
Alamat : Jl.Masjid Raya No.52 B Sungguminasa
Sungguminasa • Sulawesi Selatan
Pesan 
CV. BINA TAMBAK NUSANTARA CV. BINA TAMBAK NUSANTARA

CV. BINA TAMBAK NUSANTARA

Konsultasi tambak udang di bidang budidaya, pakan, obat-obatan, pupuk organik, dll
Alamat : Vila mutiara hijau XI No.18
makassar • Sulawesi Selatan
Pesan 
PT.MEGA MINING SULAWESI PT.MEGA MINING SULAWESI

PT.MEGA MINING SULAWESI

KAMI BISA SUPLAI BIJI NIKEL 50000-60000 MT/ BULAN DENGAN HARGA DAN SISTEM PEMBAYARAN YG BISA DINEGOSIASI
Alamat : malengkeri raya 55
makassar • Sulawesi Selatan
Pesan 

Temukan produk Baja di wilayah Sulawesi Selatan. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Baja , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Baja di wilayah Sulawesi Selatan. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Baja untuk wilayah Sulawesi Selatan?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.