Back to Top

Hi, Guest!

Stop Kontak Lantai

BAGIKAN :    
Stop kontak merupakan material instalasi listrik yang berfungsi sebagai muara penghubung antara arus listrik dengan peralatan listrik. Stop kontak adalah sebuah alat pemutus ketika terjadi kontak antara arus positif, arus negatif dan grounding pada instalasi listrik. Dan yang lebih penting lagi ELCB bisa memutuskan arus listrik ketika terjadi kontak antara listrik dan tubuh manusia. Temukan agen, supplier & distributor Stop Kontak Lantai terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Stop Kontak Lantai terbesar di Indonesia. Keunggulan Stop Kontak Lantai: Stop Kontak Lantai juga dapat digunakan di ruang meeting kantor ada, diletakkan dibawah meja meeting, sehingga estetika tetap terjaga. Dari sudut pandang prestise akan naik satu tingkat lebih tinggi. Walaupun dari segi harga masih terbilang cukup mahal untuk ukuran konsumen Indonesia, namun merupakan investasi yang perlu dipertimbangkan untuk sepanjang umur hunian tempat tinggal/ kantor Anda.
Stop kontak lantai - floor socket
Stop Kontak Lantai
Rp. 800.000
1 Pcs
Aneka model stop kontak lantai, antara lain: model Open cover model Fold cover model Pop-up cover Tersedia kapasitas: 3 modules, 6 modules, 10 modules, 12 modulesMerk: INDy, Legrand, Axle, AlbionProduk bersifat customizable, dimana konfigurasi/susunan module sockets dapat dimo

  • Smart Outlet
    Jakarta Utara • DKI Jakarta • Indonesia
  • Free

Temukan produk Stop Kontak Lantai di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Stop Kontak Lantai , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Stop Kontak Lantai di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Stop Kontak Lantai untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.