Back to Top

Hi, Guest!

Screw Pump

BAGIKAN :    
Screw pump adalah pompa yang biasa digunakan untuk mengatasi cairan yang mempunyai viskositas tinggi, heterogen, sensitif terhadap gesekan, dan cairan yang mudah berbusa. Cara kerja dari screw pump ( pompa ulir ) ini adalah, cairan akan masuk melalui lubang hisapan lalu setelah itu cairan akan ditekan oleh ulir atau sekrup dengan bentuk khusus yang kemudian cairan akan masuk ke ruangan yang ada di sela-sela ulir. Ketika ulir berputar, cairan akan terdorong ke arah kanan yang kemudian akan keluar melalui lubang buangan yang ada pada pompa. Jika Anda mencari distributor, agen, ataupun supplier Screw pump terpercaya, Anda dapat menemukannya hanya di Indonetwork!
IMO Marine Screw Pump
Screw Pump
CALL
1 Unit
IMO Marine PumpKami Menjual Pompa IMO untuk Kebutuhan Pompa di Kapal laut dan IndustryBerbagai type dan Ukuran, sesuai kebutuhan Perusahaan anda.Imo Marine Screw PumpImo Oil PumpImo Water PumpImo Fuel PumpUntuk Pemesanan silahkan Hubungi Marketing Kami setiap hari , termasuk hari libur.INDRAFATHURun

  • ANUGRAH AGUNG PERKASA
    Jakarta Pusat • DKI Jakarta • Indonesia
  • 11 Tahun
Jual Screw Pump
Screw Pump
CALL
1 Unit
Detail Jual Screw Pump   PT Bumi Teknik Pusaka Abadi    Kami adalah perusahaan Spesialis Pompa yang bergerak di bidang kebutuhan pompa industri,   Dengan senang hati, kami memperkenalkan merek pompa kami dengan produk-produk berkualitas baik, kami memiliki kemampuan khusus

  • PT Bumi Teknik Pusaka Abadi
    Jakarta • DKI Jakarta • Indonesia
  • 1 Tahun
Screw pump memiliki 4 bagian komponen - komponen yang tersusun di dalamnya, yaitu : 1. Driving shaft, yaitu poros yang menggerakkan screw 2. Pumping screw, yaitu bagian inti dari pompa yang berfungsi memberi tekanan pada cairan pada saat proses pemompaan 3. Suction, yaitu saluran atau lubang hisap yang berfungsi sebagai tempat masuknya cairan akibat daya hisap yang ditimbulkan oleh putaran dari screw atau sekrup 4. Timing gears, yaitu roda gigi yang mengatur cepat atau lambatnya putaran screw.
Berdasarkan oleh jumlah ulir atau sekrupnya, screw pump dibedakan menjadi beberapa jenis, yaitu : 1. Single screw pump, yang dimana screw pump jenis ini mempunyai rotor spiral yang yang berputar di dalam sebuah stator atau lapisan heliks-dalam 2. Twin srew pump, pompa jenis ini menjamin operasi yang handal dan juga usia pakai yang panjang. 3. Three spindle screw pump, pompa ini memiliki keunggulan seperti efisiensi operasional yang tinggi dan juga cara kerja yang baik dan kuat.
Screw pump memiliki banyak keuntungan jika dibandingkan dengan pompa air lainnya, seperti : 1. Memiliki efisiensi tinggi yaitu sekitar 70 - 80 persen 2. Aliran fluida lancar dan konstan 3. Memiliki stabilitas tekanan yang lebih baik dibandingkan dengan pompa air yang lain 4. Pompa ini dapat beroperasi tanpa valve 5. Pompa ini memiliki desain yang sederhana Pengaplikasian dari screw pump ini dapat ditemui pada pengirigasian sawah - sawah yang terletak di ketinggian yang jauh dari sumber air, pompa ini juga biasa dipakai sebagai alat angkut di stasiun limbah baku, drainase dan stormwater, dan juga pompa ini dapat dipakai untuk mengontrol katup bola pada kapal. Temukan screw pump terbaik dengan mutu dan kualitas terpercaya hanya di Indonetwork!

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Screw Pump untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.