Rokok Elektrik

Rokok elektronik diklaim sebagai rokok yang lebih sehat dan ramah lingkungan daripada rokok biasa dan tidak menimbulkan bau dan asap. Selain itu, rokok elektronik lebih hemat daripada rokok biasa karena bisa diisi ulang. Bentuknya ENDS seperti batang rokok biasa. Namun tidak membakar tembakau, seperti produk rokok konvensional. Rokok ini membakar cairan menggunakan baterai dan uapnya masuk ke paru-paru pemakai. Produk itu dipasarkan dengan banyak nama, di antaranya rokok elektronik, ecigarro, electro-smoke, green-cig, dan smartsmoker. Temukan agen, supplier dan distributor Rokok Elektrik terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan aksesories terbesar di Indonesia.
Bagikan
Filter

ROKOK ELEKTRIK

Rokok Elektrik
Harga: CALL
Min Order: 1 Unit
ikan tenggiri berasal dari perairan kepulauan riau dengan kualitas eksport, untuk konsumsi pasaran singapura dan malaysia, yang masih segar karena para nelayan tradisional melaut didekat kawasan pantai pulau-pulau(5-12 jam). hasil tangkapan 15 ton/ bulan.
KOPERASI SERBA USAHA AL-HIDAYAH
Kabupten Karimun - Kepulauan Riau - Indonesia
Free
Rokok Elektrik
Harga: CALL
Min Order: 1 Unit
jenis Euchema Cottoni bahan bagu keragenan maupun alginat dan lainnya dibudidayakan dengan profesional oleh pembudidaya yang berpengalaman selam 5 tahun. seaweeds (rumput laut)jenis euchema cottoni kering, adar air 38%,kotoran minimal 3%, hasil budidaya yanag dipanen pada umur minial 45 hari dengan...
CV. Anugrahyahabadi
Ranai- Natuna - Riau - Indonesia
Free
Rokok Elektrik
Harga: CALL
Min Order: 1 Unit
euchema cottoni kadar air 38%, kotoran 5 % panene pada umur minimal 45 hari
CV. Anugrahyahabadi
Ranai- Natuna - Riau - Indonesia
Free
  • 1