Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Pintu Kaca di Riau

Pintu kaca adalah sebuah daun pintu yang terbuat dari kaca. Ada dua macam pintu kaca, yaitu pintu kaca frameless dan pintu kaca dengan bingkai aluminium.Pintu ini bisa digunakan di gedung, rumah, ruko, kantor, dan lain2. Pintu ini lebih elegan dan bagus karena pintu ini bisa menjadi enterior di bangunan-bangunan yang kita inginkan. Temukan Agen, supplier & distributor Pintu Kaca terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Pintu Kaca terbesar di Indonesia Keunggulan pintu kaca Keunggulan pintu kaca diantaranya yaitu memberikan peluang sinar matahari masuk kedalam ruang bangunan, mengurangi penggunaan sinar lampu di siang hari, ruang menjadi kering dan tidak lembab, menangkal kebisingan suara luar bangunan, kaca mudah dalam pembersihan ketika terkena noda, kaca mampu menciptakan pandangan yang cukup luas ke luar bangunan sehingga kita dapat cukup view kelingkungan sekitar ruang “bangunan” dan kaca mampu meneruskan sinar matahari dari luar kedalam ruang sebesar kurang lebih 90% pada kaca bening.

BAGIKAN :    
CV.MUTIARAKACA CV.MUTIARAKACA

CV.MUTIARAKACA

CV.MUTIARA KACA adalah pengrajin interior yang berbahan baku aluminium dan kaca, mengerjakan pintu aluminium, jendela, kusen, sekat kantor, plafon, pintu kaca, jendela kaca dll .harga yang ditawarkan CV.MUTIARAKACA jauh lebih murah tampa mengurangi kwalitas. lokasi showroom diperumahan tunggal perka
Alamat : perum tunggal perkasa permai blok B no 46 ulim
pekanbaru -riau • Riau
Pesan 

Temukan produk Pintu Kaca di wilayah Riau. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Pintu Kaca , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Pintu Kaca di wilayah Riau. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Pintu Kaca untuk wilayah Riau?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.