Hi, Guest!

Home Theater di Riau

Sebuah Home Theater adalah teater dibangun di rumah, yang dirancang untuk meniru (atau melebihi) kinerja teater komersial, dan lebih dikenal sebagai bioskop rumah. Hari ini, bioskop rumah menyiratkan nyata "pengalaman bioskop" di rumah pribadi. Temukan agen, supplier & distributor Home Theater terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Home Theater terbesar di Indonesia. Maka dapat disimpulkan home theater atau bioskop rumah adalah seperangkat alat elektronik hiburan yang diseting untuk menyajikan suasana menonton seperti di bioskop. Biasanya home theater terdiri dari perangkat video dan audio yang terdiri dari fitur audio 5 in 1 ch, 7 in 1 ch dan 9 in 1 ch (5 in ch biasanya dikenal dengan 5.1ch, begitu juga dengan fitur audio lainnya) dan untuk perangkat ini dilengkapi dengan banyak jumlah speaker. Untuk home theater standar biasanya menggunakan 4 speaker audio R dan L, 1 unit speaker center dan 1 sobwofer, ke 4 speaker audio R dan L ini tentunya memiliki audio yang berbeda-beda, untuk kualitas audio yang dikeluarkan layaknya anda berada di dalam bioskop.

BAGIKAN :    
Jual PROYEKTOR NEC VE303G DI PEKANBARU
Sistem Home Theater
Rp. 11
1 Buah
Technologi DLP, 3000 Ansi, Resolusi SVGA, Contrast ratio 10.000:1 Berat 2,3kg Wall colour correction, umur lampu 6000h, HDMI

  • smartvision pekanbaru
    pekanbaru • Riau • Indonesia
  • Free

Temukan produk Home Theater di wilayah Riau. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Home Theater , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Home Theater di wilayah Riau. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Home Theater untuk wilayah Riau?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.